Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Menyelipkan Hidangan Favorit di Menu Katering Pernikahan

Saat memilih menu katering pernikahan, makanan yang dipilih biasanya muncul dari menu andalan yang dianggap penting dan dianggap aman untuk dikonsumsi semua tamu yang hadir di pesta pernikahan. Namun bagaimana jika Anda memiliki makanan kesukaan yang dianggap kurang familiar dengan lidah tamu kebanyakan? 

    Miniatur

    Misalnya Anda dan pasangan adalah sama-sama penggila burger, namun rasanya kurang pas jika menghadirkan burger berukuran standar. Anda dapat meminta pihak catering untuk membuat miniatur burger versi kecil yang disajikan sebagai canape, agar bisa sekali makan, satukan dengan tusuk gigi kecil yang dihiasi dengan kertas yang diukir inisial nama Anda dan pasangan. Jadi lebih spesial bukan?

    DIY

    Jika makanan favorit Anda adalah dessert dengan banyak pilihan topping, buatlah satu booth makanan dengan sentuhan DIY di dalamnya. Tamu bebas menentukan topping sesuai selera. Booth jenis ini juga akan digemari oleh tamu-tamu kecil yang hadir.

    Mobile

    Untuk menunjukkan bahwa makanan favorit Anda istimewa, sajikan juga dengan cara yang berbeda dengan makanan lainnya. Anda dapat menaruh makanan tersebut di dalam nampan yang dibawa berkeliling oleh para pelayan. Cara ini bisa digunakan untuk makanan dengan jenis yang beragam, atau bisa dibuat dengan beberapa rasa. Sehingga tamu akan menanti-nanti kehadirannya.

    Modernisasi

    Jika Anda mau, tak ada salahnya memodifikasi makanan favorit yang bergaya klasik dengan sentuhan modern. Misalnya dengan menata jajanan favorit dengan presentasi yang lebih menarik. Sajikan kue cubit, sagu rangi, hingga pukis dalam bentuk yang lebih bervariatif.

Menjadi kreatif untuk acara yang sudah anda rencanakan sangat penting. Apalagi untuk acara yang spesial untuk Anda. Selamat merencanakan hari spesial ya, Ladies.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading