Sukses

Lifestyle

Ikan Mati Dibikin Aksesoris Make Up, Wanita Ini Dihujat

Daya kreativitas bisa dibilang tanpa batas. Berbagai ide, inspirasi, dan gagasan baru bisa datang dari mana saja. Bahkan media untuk berkreasi juga bermacam-macam. Saking bebasnya orang menggunakan kreativitasnya, kadang malah bisa memicu kontroversi dan banjir hujatan.

Elya Bulochka, wanita asal Moskow, Rusia ini mendapat hujatan setelah menggunakan ikan mati sebagai aksesoris make up di wajah para modelnya. Dilansir dari dailymail.co.uk, perias wajah ini mendapat banyak hujatan setelah ia mengunggah foto-foto model yang riasan wajahnya dihias dengan ikan mati. Wajah-wajah cantik para model itu tak hanya menggunakan riasan wajah tapi juga dekorasi ikan mati.

Elya Bulochka. | Foto: copyright elyapro.com & instagram.com/elya_bulochka

Foto-foto para model dengan wajah berhias ikan mati itu diberi keterangan "mermaid". Foto yang sekarang sudah dihapus dari akun instagram Elya tersebut memancing amarah dan menimbulkan kontroversi. Ada yang menganggap kalau menggunakan ikan mati sebagai aksesoris seperti itu menjijikkan dan bahkan tak manusiawi.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Menanggapi berbagai hujatan itu, Elya membela diri, "Sebelum berkomentar, ingat lagi saat terakhir kalinya kalian memakan daging." Elya juga mempertegas kalau ikan-ikan yang digunakan sebagai dekorasi wajah itu memang ikan asli yang sudah mati.

Foto: copyright instagram.com/elya_bulochka

Ladies, bagaimana menurutmu? Apakah yang dilakukan Elya ini berlebihan? Atau kamu masih menganggapnya wajar karena apa yang dilakukan Elya masih dalam tataran seni dan kreativitas?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading