Sukses

Lifestyle

Tes Kamu Langsing Atau Tidak: Pegang Dada Dengan Cara...

Ladies, masih ingat dengan tes kebugaran dan kelangsingan dengan menaruh koin atau menyentuh pusar beberapa waktu yang lalu? Karena tes itu, banyak wanita melakukan tes pada diri sendiri untuk mengetahui apakah dia langsing atau tidak. Mmm, mungkin kamu juga pernah melakukan tes tersebut. Hayoo, ngaku aja, hehehe.

Mengukur tingkat kelangsingan dengan menyentuh pusar atau meletakkan koin di leher | Photo: Copyright shanghaiist.com

Oke-oke, kita lupakan dulu tes menaruh koin di leher atau menyentuh pusar. Karena apa? Karena saat ini, dunia kembali dihebohkan dengan tes kebugaran dan kelangsingan dengan cara yang unik. Tes ini sendiri telah menjadi perbincangan hangat dan ramai di kalangan wanita khususnya wanita China. Dikutip dari laman shanghaiist.com, tes kebugaran terbaru ini adalah menyentuh payudara sendiri menggunakan tangan dari belakang.

Tes langsing yang perlu kamu coba | Photo: Copyright shanghaiist.com

Siapa yang bisa menyentuh payudaranya sendiri menggunakan tangan yang dilingkarkan dari belakang dulu dikatakan bahwa ia memiliki tubuh langsing dan bugar. Tapi, jika kamu tak bisa meletakkan tangan di payudara, bisa jadi bahwa kamu belum layak dikatakan memiliki tubuh langsing, bugar dan menarik.

Menurut beberapa laporan yang ada, sejak foto pertama tes kebugaran ini muncul, setidaknya sudah ada 50 ribu netizen yang menyukai dan 38 ribu komentar pada salah satu foto yang tak disebutkan namanya. Berikut adalah foto pertama tersebut.

Tes langsing dengan menyentuh dada dengan tangan dari belakang | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dan sejak saat itu pula, rupanya ada banyak wanita yang mengunggah foto mereka saat melakukan tes ini. Lebih konyol dan unik lagi, bagi mereka yang tak bisa meletakkan tangan di payudara dari belakang, mereka akan meletakkan tangan dari depan dan seolah-olah berhasil melakukan tes. Misalnya yang seperti ini nih.

Photo: Copyright shanghaiist.com

Oh iya sampai lupa, :D. Untuk tes ini sendiri, oleh para netizen di China di namakan dengan "Behind the Back Breast Challenge." Gimana nih dengan kamu Ladies, tertarik untuk mencoba tes ini? Hayoo, kamu bisa apa enggak menyentuh dada kamu sendiri menggunakan tangan yang dilingkarkan dulu di belakang pinggang? Tes yang unik dan ada-ada saja ya...

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading