Sukses

Lifestyle

Sindir Model Yang Pura-Pura Makan Enak, Akun Instagram Ini Jadi Populer

Banyak orang yang mengira bahwa model cantik atau model macho dengan tubuh six pack tak mungkin mengonsumsi berbagai jenis comfort food. Karena mereka adalah sosok yang terkenal dengan diet ketatnya. 

Pemerhati fenomena ini adalah akun Instagram yang bernama Youdidnoteatthat. Akun Instagram ini punya sebuah hobi 'kepo' yang unik. Mereka akan memposting foto-foto model dan artis yang tampak berpose dengan makanan-makanan enak. 

Photo copyright EliteDaily/youdidnoteatthat

Di satu sisi, hal ini membingungkan 93000-an followersnya. Ada yang merasa bahagia karena selain idolanya dibahas, mereka juga melihat sisi manusiawi dari para artis yang bertubuh indah tapi tetap makan enak. Tak ada lagi kasus bullimia yang membuat ironis banyak orang tentang body image mereka. 

Di sisi lain, mereka meragukan kebenaran foto ini. Mereka menganggap foto-foto itu hanya pura-pura dibuat. Karena makanan seperti es krim, cake, donat manis, cookies dalam jumlah tertentu saja seolah bisa menjadi bom bagi para idola ini. Selain kedua jenis followers ini, ada juga yang mengatakan bahwa akun Youdidnoteat terlalu kepo dengan urusan orang. 

Photo copyright EliteDaily/youdidnoteeatthat

Tapi masih saja, mereka memfollow akun tersebut. Well, beginilah tren social media yang makin unik saja dari hari ke hari. 

Beberapa waktu lalu, fenomena makan banyak dipecahkan oleh seorang wanita Korea yang meski dalam sehari ia bisa makan 100 porsi, namun berat badannya tetap 45 kilogram. What a woman? 

Apapun itu, stay eating healthy and love your body. Dengan begitu Anda bisa makan dengan lebih nikmat dan bahagia. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading