Sukses

Parenting

Video Lucu: Lihatlah Anak Yang Paling Bahagia Saat makan Semangka Ini

Vemale pernah menyuguhkan beberapa video bayi dan balita dengan tingkahnya yang unik. Anak-anak di usia balita memang sedang lucu-lucunya. Di mana mereka masih sangat polos dan ekspresif.

Anak-anak biasanya menunjukkan tingkah yang menggemaskan saat sedang tidur, bermain, melihat hal yang baru atau sedang makan. Nah, kali ini ada sebuah video singkat yang sedang mencuri perhatian banyak orang di dunia maya nih.

Video copyright Youtube/Boom Fire

Anda suka semangka? Bocah ini juga. Lihat bagaimana dia akan menunjukkan bahwa semangka adalah buah yang paling enak di dunia. Setidaknya, menurut dia.

Ekspresi lucu anak ini saat sedang makan semangka segera saja menjadi video viiral di Youtube. Hanya dalam beberapa jam saja, klik video ini bisa bertambah hingga 20 ribu view. Mungkin mereka terhipnotis segarnya bunyi, "Sluuuurrrpp.." dan "hmmm...." saat balita ini menikmati semangkanya.

Dilansir dari Elite Daily, tak diketahui siapa dan berapa usia anak ini. Tapi yang jelas, sepertinya dia adalah salah satu fans berat semangka dan sedang menikmati momen makan buah favoritnya itu. Siap-siap ngiler dengan semangka milik bocah tersebut. Atau lain kali ketika Anda menonton video ini, pastikan Anda membawa semangka merah dan manis di tangan Anda. Enjoy.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading