Sukses

Lifestyle

Wow, Selera Musik Sapi-Sapi Ini Keren. Tonton Kalau Tidak Percaya

Musik adalah bahasa universal. Bukan hanya karena bisa menyentuh segala kalangan manusia, namun juga... sapi. Wah? Sapi mana yang suka mendengarkan musik?

Dalam sebuah video yang diunggah beberapa tahun lalu, ada sekelompok sapi-sapi di Prancis yang begitu antusias karena melihat beberapa orang musisi memainkan musik jazz. Tonton deh bagaimana musik mereka bisa menyihir sapi-sapi ini.

Video Photo copyright Youtube/The New Hot 5

Awalnya ada seorang pemain musik yang memainkan irama musik 'When The Saint Go Marching In'. Beberapa sapi mulai terpana dan melihat ke arah mereka. Kemudian seorang pemain lagi muncul dan sapi-sapi mulai berkumpul ke pinggiran sungai.

Setelah pemain musik jazz ini berkumpul dan memainkan lagu yang lebih kompleks iramanya, kesemua sapi itu sudah berjajar rapi sambil menonton musisi-musisi ini. Para pria yang memainkan musik jazz ini bernama The New Hot 5 dan biasanya hanya memainkan lagu untuk penonton manusia.

Entah bagaimana bisa muncul ide untuk bermain di depan sapi dan membuat sapi-sapi ini seolah terlena dengan musik yang mereka mainkan. Menunjukkan bahwa sebenarnya binatang punya kecerdasan sendiri.

Semoga video di atas cukup menghibur Anda. Enjoy, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading