Sukses

Lifestyle

Cantik dan Bersuara Merdu, Ini Dia Finalis Hijabers Singing Contest 2015

Di era yang serba maju seperti saat ini, berbagai macam kesempatan menarik untuk mengembangkan potensi diri sangat terbuka lebar bagi siapapun. Kesempatan ini datang dengan berbagai cara, salah satunya adalah melalui ajang pencarian bakat.

Jika Anda memiliki bakat menarik yang bisa  Anda banggakan, mengikuti kontes ajang pencarian bakat bukanlah hal yang sia-sia untuk dicoba. Karena, sekarang ini banyak sekali kesempatan yang ditawarkan bagi kita, tak terkecuali para hijabers, untuk mengembangkan bakat yang dimiliki secara terbuka, melalui ajang kontes seperti Hijaber Singing Contest 2015 yang baru-baru ini selesai diselenggarakan.

Tak hanya cantik, para muslimah kontestan Hijaber Singing Contest 2015 ini juga mampu berkarya dan bersaing sehat dengan para pesaingnya. Perjalanan panjang para muslimah  hijaber ini diawali dengan pendaftaran yang dibuka sejak September dan ditutup pada tanggal 5 Oktober lalu. Dari 198 peserta yang terdaftar, dipilih 50 peserta terbaik yang akhirnya diseleksi menjadi 15 finalis terbaik pilihan dewan juri.

"Penilaian dan penjurian dilakukan dengan sangat ketat sekali. Bukan hanya itu saja, 15 finalis yang terpilih juga harus mengikuti workshop serta pelatihan sebelum hari yang ditunggu tiba," kata Terry Putri sebagai MC di kawasan Senayan Jakarta beberapa hari yang lalu.

Foto dok. Vemale.com



"Acara semakin meriah, karena setiap peserta mendapat kesempatan untuk membawakan dua buah lagu. Yaitu lagu wajib dan lagu pilihan. Dan penampilan mereka pun semakin terlihat cantik dengan busana koleksi dari Elemwe," jelasnya.

Dan tiga orang beruntung yang menjadi pilihan dewan juri sebagai juara harapan ialah Nurul Khaerani (Harapan 1), Devi Nabila Heriyani (Harapan 2), dan Salia Helena (Harapan 3). Kontestan  Hijaber Singing Contest 2015 yang dinyatakan sebagai juara harapan ini, berhak memperoleh uang tunai, bingkisan, dan paket kosmetik.

Foto dok. Vemale.com



Dan, yang menjadi juara dari kontes menyanyi bergengsi Hijaber Singing Contest 2015 ini adalah Yuninta Indriyani (Juara 1), Amanda Zahra Nabila (Juara 2) dan Alya Nur Zuraya (Juara 3). Masing-masing pemenang mendapatkan paket ibadah umroh, uang tunai, plakat dan piagam, bingkisan menarik dan kosmetik.

Foto dok. Vemale.com



"Hijaber Singing Contest 2015 diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi mereka yang memiliki potensi di dunia tarik suara untuk meraih cita-citanya, serta menjadi pintu gerbang bagi mereka untuk mulai berkarya dan menjadi kebanggan bangsa," tutup Terry saat diwawancarai Tim Vemale.com dalam kesempatan tersebut.

Nah, bila Anda memiliki bakat menyanyi dan tertarik untuk mengikuti ajang ini, segera persiapkan diri Anda dengan matang untuk mengikuti kontes pencarian bakat bergengsi ini tahun depan ya. Siapa tahu, Anda lah yang akan mendapatkan hadiah umroh dan hadiah menarik lainnya dari kontes ini. Semoga bermanfaat.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading