Sukses

Lifestyle

Keren, Kamuflase Sempurna Seseorang Dalam Foto Karya Trina Merry

Bagi seorang seniman, menciptakan karya seni yang unik dan kreatif tentu bukanlah suatu hal yang sulit. Dan karya itu bisa apa saja, termasuk berupa foto-foto yang mengagumkan. Kali ini, seorang seniman bernama Trina Merry telah berhasil menciptakan serangkaian foto mengagumkan yang tak hanya bikin kagum tetapi juga mampu membuat otak kita berpikir keras.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, Trina telah menciptakan serangkaian foto mengagumkan di mana sang model yang menjadi objek foto dibuat seperti menyatu dengan alam dan bangunan yang ada di belakangnya. Seperti halnya foto berikut ini, apakah kamu menemukan yang aneh dari foto ini? Jika mata kamu jeli, kamu akan melihat seseorang sedang berdiri di atas tembok terdepan.

Photo: Copyright mirror.co.uk

Foto-foto hasil karya Trina ini sendiri telah diambil dari berbagai tempat dan negara seperti di China, Peru, Roma, Mesir, Yordania, Meksiko dan masih banyak lagi. Untuk hasil foto yang maksimal dan mengagumkan, tubuh sang model dilukis menyerupai objek yang ada di belakangnya dengan detail yang bisa dikatakan sama persis. Jika kita tidak jeli dalam melihat foto--foto karya Trina ini, mungkin kita akan terkecoh.

Trina mengatakan, "Aku membuat foto-foto ini sekaligus untuk memahami berbagai objek yang ada di belakangnya. Aku ingin tahu kenapa tempat-tempat ini menjadi tempat yang dinobatkan sebagai keajaiban dunia. Aku ingin tahu kenapa struktur fisik tempat ini tercatat dalam sejarah."

Ia juga menambahkan, "Aku sangat terkejut karena keindahan tempat ini, banyak wisatawan yang datang ke sini. Aku begitu kagum karena banyak orang mengidealkan tempat-tempat ini untuk berfoto selfie, mengabadikan moment spesial mereka dan melakukan berbagai hal lain yang mungkin akan sangat berkesan atau justru mengecewakan."

Photo: Copyright mirror.co.uk

Dalam setiap foto yang ia buat, Trina menggunakan model dengan tubuh telanjang alias hanya memakai celana pendek saja. Selanjutnya, tubuh model dilukis sebaik mungkin agar terlihat menyatu dengan objek di belakangnya. Untuk melihat lebih banyak lagi karya Trina tersebut, jangan lewatkan galeri fotonya ya. Selamat menikmati dan good job untuk Trina yang telah membuat karya seni mengagumkan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading