Sukses

Lifestyle

Tes Mata, Bisakah Kamu Temukan Seekor Rusa di Foto Ini?

Untuk menguji ketajaman dan kejelian mata, sebenarnya ada banyak gambar atau foto yang bisa kamu manfaatkan. Jika sebelumnya kejelian mata kita diuji oleh keberadaan domba-domba di sebuah padang rumput, kali ini, kejelian mata kita akan kembali diuji dengan keberadaan binatang lainnya. Binatang tersebut adalah rusa. Ya, sejak pertama kali muncul beberapa hari yang lalu di salah satu media, foto ini dengan cepat menyebar dan menjadi perbincangan hangat netizen di seluruh dunia.

Bagaimana tidak menjadi perbincangan hangat, foto ini menjadi salah satu foto yang menunjukkan seberapa jeli dan peka mata kita untuk menemukan seekor rusa di dalamnya. Dikutip dari laman mirror.co.uk, foto ini adalah sebuah foto pemandangan pegunungan Mount Shikumbu di Kruger National Park, Afrika Selatan. Sekilas, foto ini memang biasa saja. Tapi ternyata, foto ini mengajarkan kita untuk lebih jeli dan detail dalam mengamati setiap objek yang ada di dalamnya. Ini lho fotonya, gimana, apakah kamu menemukan seekor rusa di dalamnya?

Photo: Copyright mirror.co.uk

Dari laporan yang ada, foto ini diambil oleh seorang fotografer spesialis alam asal Afrika Selatan bernama Piet Grobler. Awalnya, Piet sama sekali tak menyadari bahwa ada seekor rusa di dalamnya. Tapi, putrinya yang bernama Carmen Grobler mengatakan bahwa ia melihat rusa di dalam foto tersebut. Sontak saja, hal ini membuat Piet melihat fotonya lagi. Ia bahkan memperbesar hasil karyanya tersebut agar ia bisa melihat rusa di dalamnya. Apakah kamu sudah melihatnya Ladies?

Photo: Copyright mirror.co.uk

Mmmm, tidak semua orang bisa dengan jelas melihat rusa di dalam foto. Dan itu juga berlaku untuk Piet sang fotografer. Pria ini mengatakan, "Mataku terlalu tua untuk melihat sesuatu yang sangat kecil seperti ini. Tapi menurutku akan lebih menarik jika aku terus mencari tahu. Aku bertanya-tanya, apakah orang lain juga sepertiku?" Merasa masih belum bisa menemukan si rusa, Piet pun kembali memperbesar fotonya. Hanya manusia yang dikaruniai mata elang yang bisa melihatnya. Jika fotonya sudah diperbesar seperti ini, apakah kamu belum juga melihat sang rusa?

Photo: Copyright mirror.co.uk

Sejak diunggah di media, foto ini telah menjadi salah satu foto yang memang sangat menguji kejelian mata. Seekor rusa memang ada di dalam foto tersebut. Rusa itu ada di atas sebuah batu besar. Nah, ini nih foto yang sudah diperbesar lagi. Gimana, sang rusa sudah terlihat dengan jelas bukan? Kamu sudah tahu di mana sang rusa tersebut berada?

Photo: Copyright mirror.co.uk

Agar kamu tahu lebih jeli mana kamu atau orang di sekitar kamu, cobalah untuk memperlihatkan foto ini dan ajak mereka untuk menemukan rusa di dalamnya. Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bisa mengecek seberapa jeli mata kamu yang sebenarnya. :D

 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading