Sukses

Lifestyle

Upload Foto Hadiah Natal Untuk Keluarga, Wanita Ini Justru Dikritik Netizen Karena..

Ketika merayakan hari raya Natal, salah satu hal yang tak boleh dilupakan dan wajib ada adalah hadiah natal. Biasanya, hadiah ini diberikan oleh orang tua kepada anak atau sebaliknya. Biasanya juga, hadiah natal ini akan diletakkan di bawah pohon natal di rumah. Tapi, karena hadiah natal, seorang wanita yang juga seorang ibu bernama Emma Tapping, justru dikecam dan dikritik keras oleh netizen. Loh kog bisa? Apa yang terjadi padanya? Mungkin kita akan bertanya-tanya akan hal ini.

Baiklah, begini ceritanya. Seperti yang dikutip dari laman metro.co.uk, wanita berusia 27 tahun ini dikecam netizen setelah ia mengupload foto hadiah natal miliknya yang akan ia berikan kepada keluarganya. Dalam foto tersebut, ada ratusan hadiah natal di bawah pohon natal di rumahnya. Tumpukan hadiah natal milik Emma sendiri bahkan menumpuk hampir setinggi pohon natal. Yang mengejutkan, hadiah tersebut murni miliknya dan akan ia berikan kepada 2 orang putri, satu orang putra dan suami.

Hadiah dari Emma untuk keluarganya | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut Emma, hadiah tersebut bernilai sekitar 23 juta rupiah. Selama satu tahun terakhir, ia telah berjuang keras menabung agar uang yang ia tabung bisa dibuat untuk membelikan keluarganya hadiah natal yang pantas dan membuat keluarganya bahagia. Sayang, apa yang menjadi niat baiknya ini tak selamanya dianggap baik oleh orang lain. Netizen yang mengetahui foto Emma mengatakan bahwa wanita 27 tahun ini suka pamer, sombong dan tak memiliki perasaan.

Netizen yang mengecam tindakan Emma mengatakan bahwa Emma tak seharusnya mengupload fotonya. Bagi netizen, masih banyak orang di luar sana yang tidak bisa memberikan hadiah kepada keluarganya. Emma tak seharusnya melakukan itu. Apalagi, di dalam foto Emma mengatakan bahwa buah hatinya tak dapat cukup hadiah di hari Natal. Sementara, foto Emma menunjukkan bahwa hadiah yang akan didapat buah hatinya menggunung dan terlalu banyak.

Di akun facebook pribadinya, Emma menuliskan,

"Anak saya tahu mana yang benar dan mana yang salah. Mereka mengapresiasi apapun yang mereka terima setiap tahunnya. Mereka menghargai apa yang mereka terima. Mereka bukan anak yang manja sepanjang tahun. Mereka juga tak dapat liburan yang mahal. Di hari spesial Natal, mereka akan mendapatkan hadiah ini.  Bagi saya, ini bukan hadiah yang cukup untuk membuat mereka bahagia. Mereka pantas mendapat sesuatu yang lebih dari ini."

Emma | Photo: Copyright metro.co.uk

Sejak kemunculan foto hadiah Natal Emma inilah, banyak netizen dari seluruh dunia menyayangkan tindakan ibu 3 orang anak ini. Netizen takut bahwa anak-anak Emma akan menantikan hadiah seperti ini setiap tahunnya. Apa yang dilakukan Emma, ditakutkan akan membuat anak-anaknya tidak puas dan menyepelekan hadiah kecil di masa depan.

Mmm, kalau menurut kamu gimana nih Ladies? Apakah tindakan Emma ini juga perlu disayangkan? Apapun dan bagaimana pun yang ia lakukan, semoga itu adalah keputusan yang bijak darinya. Semoga pula, ia bisa membuat buah hatinya tetap rendah hati meski ia menerima ratusan hadiah natal di hari paling spesial mereka.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading