Sukses

Lifestyle

Lezatnya Menyantap Sop Buah Durian Indonesia di Lodaya

Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga di Bogor, dan ingin mencicipi cemilan lezat, harus berkunjung ke Lodaya. Berawal dari membuka warung kecil pertama di jalan Lodaya, hingga akhirnya kini jadi restoran yang mempunyai 25 cabang di Indonesia, dengan cabang terbanyak di Bogor, yaitu 8 cabang.

Mengusung konsep modern, yang dihiasi lampu hias berbentuk durian berwarna hijau membuat kamu pasti akan merasa nyaman saat menikmati sajian makanan di tempat ini. Lodaya terdiri dari dua lantai dengan berkapasitas kurang lebih 100 orang.

"Lodaya buka pada tahun 2013 di Bogor. Kami ingin menyajikan dessert asli Indonesia dengan konsep restoran dengan produk lokal, yaitu durian, yang disukai oleh banyak orang," kata Andini Yogaswari sebagai PR Lodaya kepada Vemale di Lodaya Bangbarung Bogor Jawa Barat Rabu 9 Desember 2015.

Suasana restoran Lodaya (atas) dan menu spesial Sop Durian Brorry (bawah)/ copyright by Vemale.com

Durian yang disajikan merupakan durian asli Indonesia, tepatnya dari Sumatera. Menurut Andini, durian lokal selain manis ada sedikit rasa pahitnya. Untuk pesanan per harinya, di semua cabang Lodaya bisa menghabiskan sekitar 5000 durian.

"Kalau yang favorit Sop Durian Brorry, ada Brownies dan Strawberry perpaduan yang melezatkan. Kami juga minggu lalu me-launching menu baru pendamping karena konsep restoran, jadi menunya lengkap," tambahnya.

Pancake with Chocolate Jam (Rp 19.000,-) dan Nasi Goreng Tambah Gila (Rp 22.000,-)/ copyright by Vemale.com

Selain menyediakan dessert (camilan), makanan yang mengenyangkan seperti nasi goreng kini tersedia juga di Lodaya, sehingga semakin komplit. Tak hanya itu saja, khusus menu baru seperti nasi goreng dan roti bakar discount 50% lho. Untuk harga makanan, kamu tidak perlu khawatir. Restoran ini menarik harga mulai dari Rp 14.000 hingga Rp 30.000,-. Cukup murah bukan?

tampak depan restoran Sop Durian Lodaya/ copyright by Vemale.com

"Kami ingin ke depannya selalu eksis, apalagi kemarin Lodaya mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Brand 2015, untuk kedua kalinya. Dan kami tentunya akan semakin meningkatkan pelayanan agar konsumen semakin loyal," tutup Andini.

Bagi penggemar durian, kalian pasti penasaran kan?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading