Sukses

Lifestyle

Diperlihatkan Trik Sulap, Ekspresi Orangutan Ini Bikin Ngakak (Video)

Sulap merupakan salah satu kreativitas yang bisa bikin orang kagum dan serasa tak percaya. Dan nampaknya, sulap tak hanya membuat manusia saja yang kagum. Baru-baru ini, sebuah video menggemaskan hadir dari seekor orangutan yang sedang melihat sulap. Karena melihat sulap, orangutan itu bahkan tertawa ngakak hingga guling-guling di lantai. Mungkin, ia merasa kagum dan terpesona dengan sulap yang ia lihat. Ah, masak sih? :D

Yap, seperti dikutip dari laman asiantown.net, dalam sebuah video berdurasi tidak lebih dari 1 menit tersebut terlihat seorang pria sedang menunjukkan sulap kepada orangutan di dalam kandang sebuah kebun binatang. Mulai awal pertunjukan sulap, orangutan melihat dan mengamati sulap dengan seksama serta serius. Seorang pria awalnya menunjukkan sebuah benda di dalam gelas putih kepada orangutan. Kemudian, pria tersebut mengocok gelas dan mengambil sebuah benda dari dalam gelas saat melakukan sulap. Saat menunjukkan kembali isi gelas pada orangutan, tentu saja isi gelas telah kosong.

Photo: Copyright asiantown.net

Tapi nih ya, orangutan tak menyadari bahwa benda di dalam gelas telah diambil oleh si pria. Saat ditunjukkan lagi kepada orangutan, gelas tersebut telah kosong. Mengetahui akan hal ini, ekspresi orangutan sungguh menggemaskan dan bikin siapapun yang melihatnya ketawa. Orangutan terlihat tertawa lepas bahkan sampai guling-guling di lantai saking gembiranya.

Sejak video ini diposting pada tanggal 7 Desember 2015 di youtube oleh seseorang dengan akun bernama Dan Zaleski, setidaknya ada 7 juta netizen yang telah menyaksikan video kocak ini dan lebih dari 100 ribu netizen menyatakan bahwa mereka suka dengan video ini. Seperti apa sih videonya? Berikut videonya Ladies. Semoga kamu suka dan terhibur ya?

Video: Copyright Dan Zaleski/Youtube.com


Jika kamu punya video lucu atau unik lainnya, jangan ragu untuk sharing kepada kita semua ya. Pada dasarnya, untuk membuat kita tertawa atau tersenyum sangatlah sederhana, misalnya dengan melihat video lucu seperti ini. Semoga terhibur...

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading