Sukses

Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun Pertama Arsy di Amerika, Ini Ucapan Super Manis Dari Ashanty

Tepat di hari ini tanggal 14 Desember 2015, Ashanty sekeluarga merasa sangat bahagia. Pasalnya buah hatinya yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah mengalami pergantian usia yang pertama. Sejak masih dalam kandungan, kehadiran Arsy memang sudah dinantikan banyak orang. Kini tak terasa, bayi cantik idola masyarakat Indonesia ini sudah menginjak usia yang pertama.

Tepat di hari yang berbahagia ini Ashanty pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk bayinya tersebut. Setelah mengalami keguguran, Ashanty merasa sangat bersyukur sudah bisa melahirkan Arsy dengan selamat. Ia pun semakin bersyukur karena memiliki anak-anak yang selalu menguatkannya. Ashanty pun mencurahkan isi hatinya yang ia unggah di akun instagram officialnya @ashanty_ash.

Foto: copyright instagram/ashanty_ash

'Dalam urusan mengandung, bundamu tidak diberikan kemudahan seperti orang lain, hampir 3 kali kehilangan pun sudah tidak terasa karena adanya kalian anak-anakku yang selalu menguatkanku. bukan pengorbanan karena ibu tidak berkorban untuk anaknya namun memperjuangkan pasti dengan segala daya upayanya untuk bisa melahirkan anaknya dengan lancar dan sehat. Selama 9 bulan bunda sangat merasakan tidak diberi kesusahan walau harus sempat dirawat 5 bulan di kursi roda, setiap hari suntik sendiri sampai 9 bulan, semua tidak lagi terasa berat karena ada kakak-kakak, ayah, keluarga yang selalu mensupport dan pastinya hadirnya malaikat kecil pada hari minggu tgl 14 Desember 2014 lahirnya putri kecil nan cantik dengan segala kesedihan yang berubah menjadi kebahagiaan dengan hadirnya malaikat kecil yang bernama "Arsy Addara Musicia Nurhermansyah" pukul 14.00. Perjuangan ibu belum apa-apa dan berhenti di situ, perjuangan panjang untuk melahirkan, mendidik, merawat dan selalu ada untuk anak2, melihatnya tumbuh kembang dan selalu ada saat dia tumbuh, selalu ada saat dibutuhkan, selalu ada saat dia menangis, selalu di dekatnya saat ia tertawa, selalu bisa menjadi panutan yang baik dan membanggakan untuknya kelak. Selamat ulang tahun yang pertama nak semoga kamu bisa menjadi anak yang solehah, berguna kelak bagi agamamu, keluarga dan negaramu,sehat selalu, tambah cantik, makin pinter, dan yang utama selalu dalam lindungan Allah swt. Amin.'

Kontan saja postingan Ashanty tersebut mendapat respon yang positif dari para followersnya. Ratusan orang pun segera mengucapkan ucapan selamat dan juga doa-doa baik untuk Arsy.

Dari instagram Ashanty juga tampak bahwa keluarga bahagia ini merayakan ulang tahun si kecil di negeri Paman Sam. Ashanty, Anang, Aurel, Azriel, dan Arsy sedang menikmati liburan winter di Amerika. Simak kebersamaan mereka di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading