Sukses

Beauty

Super Kompak: Intip Gaya Aurel-Ashanty Saat Lakukan Acroyoga Bareng

Yoga jadi olahraga favorit pilihan banyak orang untuk tetap bugar dan juga sehat. Yoga disebut-sebut juga sebagai cara untuk menyeimbangkan kesehatan tubuh dan juga mental. Salah satu jenis yoga yang sedang banyak diminati saat ini adalah Acroyoga.

Acroyoga merupakan perpaduan antara yoga, akrobat dan juga seni menenangkan diri. Kamu akan mendapatkan banyak manfaat dari olahraga yang satu ini. Acroyoga akan menyeimbangkan tubuh sekaligus pikiran. Selain berlatih untuk kekuatan tubuh, acroyoga juga bisa meningkatkan konsentrasi dan juga menurunkan tingkat stres akibat penat setelah beraktivitas seharian.

Foto: copyright instagram/ashanty_ash

Olahraga ini jadi pilihan banyak artis untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Aurel dan juga Ashanty rupanya baru saja mencoba acroyoga dan kelihatannya sangat menikmatinya. Ini terlihat dari foto yang diunggah oleh Ashanty di akun instagram miliknya yakni @ashanty_ash. Dalam foto tersebut terlihat Aurel dan Ashanty melakukan gerakan-gerakan dalam acroyoga. Keduanya terlihat sangat lentur dan percaya diri meliukkan tubuh dengan gerakan yang sedikit berbahaya.

Foto: copyright instagram/aurelie.hermansyah

Didampingi oleh instruktur acroyoga kenamaan di Indonesia yakni Fajar Putra, Ashanty dan Aurel terlihat sangat kompak. Lewat postingan instagramnya Fajar pun memuji keduanya sangat kompak dan penuh energi positif. Sang instruktur pun sangat senang bertemu dengan ibu dan anak ini.

Foto: copyright instagram/penyogastar

Acroyoga ini bertujuan untuk belajar komunikasi, fokus, kepercayaan dan juga keseimbangan karena itulah yoga yang satu ini biasanya dilakukan secara berpasangan. Well, tertarik mencoba olahraga yang sedang jadi hits ini nggak sih? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading