Sukses

Parenting

Ingin Tubuh Bebas Dari Sakit Lakukan 4 Hal Ini

Saat banyak beban pikiran dan padatnya aktifitas seringkali ketahanan tubuh menurun sehingga tubuh mudah terserang penyakit. Berikut adalah cara agar kamu bebas dari sakit, seperti yang dilansir dari prevention.com sebagai berikut:

    Menarik napas dalam-dalam

    Cobalah menarik napas dalam beberapa waktu. Hal ini dapat mengurangi rasa sakit dan memberikan efek secara langsung pada saraf simpatik dalam tubuh. Selain itu menarik napas dalam juga dapat melonggarkan pernapasan.

    Yoga

    Berlatih yoga dapat membantu untuk mengatur pernapasan dan memberi efek tenang pada tubuh. Saat tubuh merasa tenang dan nyaman maka kamu akan terhindar dari stres yang dapat membuat tubuh mudah terserang penyakit.

    Hipnoterapi

    Beri sugesti pada dirimu bahwa kamu sembuh dan tidak sakit. Selalu berpikir positif akan menghindarkan kamu dari sakit. Dengan menyugesti otak bahwa kamu sehat, dengan sendirinya otak akan memberi perintah pada tubuh bahwa tubuhmu dalam keadaan sehat.

    Rutin Pijat

    Pijat dapat melancarkan peredaran darah. Badan terasa sakit dan mudah capek karena pengaruh dari peredaran darah tidak lancar. Jika peredaran darah lancar otomatis, tubuh akan bebas dan terhindar dari sakit. Selain itu pijat juga dapat membuat tubuhmu menjadi lebih relaks.

Badan yang sehat dan fit akan melancarkan semua aktifitas. Jadi selalu menjaga kebugaran tubuh sangat penting. Yuk, jaga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading