Sukses

Lifestyle

Banjir Tangisan, Mulan Jameela Tak Pernah Menyerah Ingin Minta Maaf ke Maia Estianty (+Video)

Sosok Mulan Jameela selama ini selalu mendapatkan cacian dari hatersnya karena dianggap merebut suami orang. Berbagai hinaan yang keji pun ia terima dari banyak orang. Dilansir oleh KapanLagi.com (14/12), Mulan kini seakan tak tahan karena sudah terlalu lama bungkam. Ia akhirnya memutuskan untuk membeberkan semua kehidupan pribadinya terkait dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty serta serangan para haters yang sampai kelewatan.

Dalam sebuah rekaman eksklusif bersama KapanLagi.com®, Mulan pun mencurahkan semua isi hatinya dan niatannya yang ingin meminta maaf secara tulus pada Maia Estianty. Setelah melewati pemikiran yang matang Mulan akhirnya memutuskan untuk melakukan tindakan ini karena ia mengkhawatirkan perkembangan anak-anaknya.

Mulan dengan bercucuran air mata memamaparkan semua kronologi kejadian ia sampai menikah dengan Ahmad Dhani. Ia juga mengungkapkan bahwa sebenarnya pernikahannya dengan Ahmad Dhani tidak salah. Terlepas ia salah atau tidak Mulan dengan besar hati ingin mohon maaf pada Maia dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Maia yang renggang. Mulan selama ini ternyata sudah mencoba meminta maaf pada Maia namun tidak ada hasilnya.

Video: copyright youtube/deddy corbuzier


Mulan juga mengungkapkan bahwa ia ikhlas kalau tidak dimaafkan. Mulan juga rela kalau Dhani kembali lagi pada Maia. Banjir tangisan wanita ini mengaku ia sangat ikhlas dengan semuanya walaupun saat ini ia tengah mengandung anak kedua Dhani. Bahkan kalaupun Dhani ingin bersama wanita lain Mulan akan mengikhlaskan.

"Jangankan sama Mbak Maia, kalaupun misalnya Mas Dhani nih, memilih untuk lebih bahagia sama perempuan lain, aku pun harus ikhlas gitu loh.  Apalagi sama Mbak Maia" ujarnya.

Mulan merasa Maia belum memaafkannya, karena Mulan tetap tidak bisa berhubungan baik dengan Maia. Akhirnya Mulan memutuskan untuk melakukan permintaan maaf pada publik lewat wawancara eksklusif ini. Mulan sangat berharap ia dan Maia bisa memulai kehidupan yang lebih baik demi perkembangan psikologis anak-anak mereka yang membutuhkan mereka.

Semoga dengan adanya niatan baik dari Mulan ini, hubungan keluarga ini bisa jadi lebih baik ya Ladies.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading