Sukses

Lifestyle

Terungkap, Ini Kebohongan Lucu Sekian Foto Yang Punya Banyak Like Di Medsos

Jika kamu sedang melihat-lihat foto di Facebook, Path atau Instagram kamu pasti akan iri. Kamu pasti jadi ingin punya foto-foto bagus seperti itu karena foto-foto tersebut selalu terlihat indah dan seperti dilakukan di tempat-tempat menakjubkan dan bahkan memberi kesan mewah.

Tapi mungkin kamu harus berpikir ulang ketika melihat foto-foto tersebut mulai saat ini, karena ternyata tidak semua foto dibuat di tempat yang benar-benar menakjubkan. Beberapa foto justru dibuat dengan kebohongan di baliknya. Seperti yang ditunjukkan oleh Hồ Anh Đức dari Vietnam.

Ia membuat video berdurasi 2 menit 15 detik yang berisi tentang bagaimana orang-orang bisa mendapatkan gambar bagus dan menakjubkan meski pada kenyataannya tidak seperti yang mereka bayangkan. Pertama, ia membuat beberapa foto khas yang akhir-akhir ini banyak disukai para pengguna media sosial. Kemudian ia mencoba mengunggah setiap foto yang ia ambil, dan melihat respon dari para pengguna media sosial.

copyright by Youtube.com

Banyak sekali like yang diterima. Namun tak lama kemudian, ia pun mengungkapkan bagaimana setiap foto dengan banyak Like tersebut dibuat. Rasa terkejut, merasa tertipu, dan lucu bercampur aduk jadi satu. Kamu sendiri pasti akan tertawa ketika melihatnya. Ho ingin menunjukkan bahwa kenyataan di balik foto-foto bagus di media sosial tidak selalu seperti yang kamu bayangkan.

Itulah mengapa, kamu harus perlu menganut pepatah "Don't judge the book by its cover", karena melihat covernya saja tidak akan memberi gambaran keseluruhan setiap hal di depanmu. Sama seperti saat kamu menghadapi masalah, lihat dari seluruh sisi agar kamu bisa menilai dengan lebih bijak.

Banyak sekali foto-foto Instagram yang sebenarnya bohong, jadi jangan mudah percaya. Jadi, masih mau punya foto-foto cantik yang bisa di-upload ke Instagram? Kamu hanya perlu sedikit kreativitas, berpikir agak konyol dan manfaatkan teman-temanmu untuk mewujudkan foto yang kamu inginkan.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading