Sukses

Lifestyle

Mulan Bikin Pengakuan Mengejutkan, Al Berikan Dukungan Untuk Maia Estianty

Pada tanggal 14 Desember 2015 kemarin beredar sebuah video yang cukup mengejutkan publik. Mulan Jameela, yang selama ini selalu mendapatkan cibiran dari mayoritas masyarakat Indonesia angkat suara dan mengungkapkan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Dalam sebuah rekaman eksklusif bersama KapanLagi.comĀ®, Mulan pun mencurahkan semua isi hatinya dan niatannya yang ingin meminta maaf secara tulus pada Maia Estianty.

Setelah melewati pemikiran yang matang Mulan akhirnya memutuskan untuk melakukan tindakan ini karena ia mengkhawatirkan perkembangan anak-anaknya. Dengan berbesar hati Mulan memaparkan semua kronologi kejadian ia sampai menikah dengan Ahmad Dhani. Ia juga mengungkapkan bahwa sebenarnya pernikahannya dengan Ahmad Dhani tidak salah. Yang pasti ia ingin meminta maaf secara tulus kepada Maia.

Mulan juga mengungkapkan bahwa ia ikhlas kalau tidak dimaafkan oleh Maia. Mulan juga lebih rela kalau Dhani kembali lagi pada Maia. Bahkan kalaupun Dhani ingin bersama wanita lain Mulan akan mengikhlaskan. Video tersebut kontan saja menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Maia Estianty terkait pengakuan dan permintaan maaf Mulan ini, Al Ghazali, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun rupanya tak ingin tinggal diam. Al mengunggah sebuah bentuk dukungan kepada sang bunda lewat akun instagram officialnya yakni @alghazali7.
Foto: copyright instagram/alghazali7
Kemarin tepatnya tanggal 15 Desember 2015, di saat banyak orang membicarakan topik hangat ini, Al mengunggah sebuah foto yang cukup mengejutkan. Dalam foto yang diunggah Al terdapat kata-kata yang seakan memberikan dukungan penuh kepada sang bunda. Pada foto tersebut terlihat sosok Maia yang mempromosikan kosmetiknya. Tulisan 'Divas Don't Do Drama, We Do Bussiness' ditambahkan pada foto tersebut. MY MOM!!! Love You dengan emoticon hati ia tuliskan sebagai caption foto tersebut.

Memang belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Al atau Maia, namun foto tersebut memang sepertinya menjadi bentuk dukungan dan ekspresi cinta Al kepada bunda yang telah melahirkannya.

Semoga dengan adanya pengakuan dan permintaan maaf Mulan kehidupan mereka bisa jadi lebih baik lagi dan tidak ada lagi kerenggangan antara mereka.

Simak potret kebersamaan Al dan juga Maia dalam sebuah pemotretan untuk majalah di galeri berikut ini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading