Sukses

Lifestyle

3 Cara Mudah Menghilangkan Label Harga Yang Lengket

Siapa yang tak sebal jika membeli barang yang stiker atau label harganya ditempel di bagian depan barang tersebut. Ini jadi semakin menyebalkan saat kamu akan mengelupas label harga dan label tersebut masih menempel erat pada benda tersebut. Sudah dicuci berkali-kali, tetap saja lengket, ditambah lagi warna abu-abu atau cokelat yang membuat permukaan benda tampak jelek.

Well, tak perlu galau lagi Ladies. Laman buzzfeed.com melansir bahwa ada tiga cara mudah yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah ini . Apa saja sih caranya?

1. Pakai Hairdryer
Foto: copyright buzzfeed.com
Cara pertama yang paling mudah adalah dengan menggunakan hair dryer. Hidupkan hairdryer dengan volume tertinggi dan panaskan stiker selama 30-60 detik. Stiker akan terkelupas dengan lebih mudah.

2. Penghapus Pensil
Foto: copyright buzzfeed.com
Sisa lem stiker biasanya tetap menempel pada permukaan benda atau kaca. Saatnya kamu mengeluarkan pensilmu Ladies. Gunakan penghapusnya untuk menghilangkan sisa lem.

3. Pembersih Cat Kuku
Foto: copyright buzzfeed.com
Ini adalah cara yang paling praktis dan mudah yang bisa kamu coba untuk menghilangkan label harga pada buku. Tuangkan saja sedikit pembersih cat kuku pada kapas dan oleskan pada buku. Stiker pun akan lebih mudah dilepas setelahnya.

Mudah dan juga praktis bukan Ladies? Kamu tak perlu lagi merasa sebal karena sisa stiker yang menempel pada benda-benda terutama saat kamu akan memberikan kado pada orang tercinta. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading