Sukses

Lifestyle

Naksir Seseorang? Lakukan PDKT Dengan Anggun Dan Berkesan Dengan Tips Ini

Naksir dengan seseorang memang kadang membuat kita bertindak konyol hingga memalukan. Hal ini dikarenakan kita tidak tahu trik yang tepat untuk mengekspresikan perasaan suka kita terhadap orang tersebut. Jadilah, tindakan yang yang kita harapkan dapat berkesan di matanya justru berakhir dengan konyol dan dia yang mulai ilfil dengan kita (duh!)

Nah, jika kamu sedang naksir dengan seseorang dan bingung mengekspresikan perasaan kamu terhadapnya, beberapa tips yang telah dirangkum dari laman www.womenshealthmag.com, berikut ini akan membantumu untuk melakukan PDKT dengan anggun dan berkesan baginya. Yuk, simak!

    Ajak Ngobrol

    Jangan takut untuk memulai obrolan dengan pria yang kamu sukai. Kamu bisa memilih topik obrolan seputar hobi, pekerjaan atau hal-hal menyenangkan lainnya. Jika komunikasi sudah cukup intens, jangan ragu untuk mengajaknya keluar untuk sekedar makan atau nonton di bioskop.

    Jangan Terlihat Terlalu Berekspektasi

    Wajar saja jika kamu merasa bahagia ketika hubungan kalian sudah cukup dekat. Bagaimanapun, berusahalah untuk tidak terlalu menampakkan ekspektasimu terhadap kelanjutan hubungan kalian. Tetaplah santai dalam melakukan pendekatan. Nikmati saja proses kencan dan pendekatan yang kamu lakukan.

    Push-Pull

    Jika si dia seperti bermain tarik ulur dengan kamu lewat sifat cueknya, beri dia perlakuan yang sama sesekali. Jangan terlalu sering menghubunginya. Jawab dengan tenang jika ia menghubungi Anda. Jangan menunjukkan kalau Anda benar-benar menunggu telepon atau pesan teksnya.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa membantumu untuk PDKT dengan anggun. Semoga tips ini membantu resolusimu mendapatkan pasangan baru di tahun 2016 mendatang ya!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading