Sukses

Lifestyle

Rahasia Suami Terbongkar Berkat Anjing Peliharaan, Rahasia Itu Membuat Istri Shock

Setelah menikah dan menjalin hubungan rumah tangga, sangat disarankan agar saling jujur satu sama lain. Sangat disarankan agar tidak menyimpan rahasia pribadi masing-masing. Apalagi, rahasia mengenai tabungan atau masalah keuangan. Karena apa? Kalau rahasia tersebut akhirnya terbongkar, bisa saja dua pihak yakni suami dan istri akan merasa dikecewakan. Tak hanya dikecewakan, hal ini juga bisa merugikan salah satu pihak atau kedua pihak sekaligus seperti kisah sepasang suami istri asal China berikut.

Dikutip dari laman shanghaist.com, pasangan ini terkejut saat bangun pagi di awal pekan ini di kamar rumah mereka. Bagaimana tidak terkejut, saat mereka bangun, mereka telah menemukan kamar tidur mereka berantakan oleh kapas bantal dan beberapa uang kertas yang sudah hancur karena digigit anjing peliharaan mereka.

Uang rahasia suami hancur digigit anjing peliharaan | Photo: Copyright shanghaiist.com

Saat sang istri menanyakan hal ini pada suami, sang suami mengatakan bahwa uang tersebut adalah uang simpanan rahasianya. Setidaknya, ada sebanyak 3.800 Yuan atau setara dengan 8 juta rupiah uang rahasia yang ia simpan dan tidak diberitahukan pada istri. Sayangnya, rahasia tersebut terbongkar justru oleh anjing peliharaan mereka. Sebanyak 100 Yuan atau setara dengan 200 ribu rupiah, uang rahasia tersebut telah hancur karena digigit anjing peliharaan mereka. Atas penemuan ini, sang suami akhirnya mengaku pada istri bahwa secara diam-diam ia sedang menyimpan uang rahasianya di bawah selimut.

Beberapa uang bahkan telah menjadi potongan-potongan kertas kecil | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dari laporan yang ada, sisa uang memang berhasil diselamatkan. Tapi, tidak diketahui pasti berapa Yuan yang berhasil diselamatkan. Beberapa uang diketahui telah hancur dan menjadi potongan-potongan kecil karena telah digigit anjing. Tentunya, hal ini telah membuat sang istri merasa shock sekaligus kecewa.

Ladies, kisah ini tentunya bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Sangat disarankan agar kita maupun pasangan saling jujur satu sama lain dan tidak merahasiakan apapun satu sama lain. Jika memang ingin menyimpan uang, sangat disarankan agar kita menyimpan uang di tempat yang aman. Tak hanya aman dari orang-orang yang hendak berbuat jahat, sebisa mungkin kita juga harus menyimpan uang tersebut di tempat yang aman, yang tidak membuat uang menjadi rusak.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading