Sukses

Lifestyle

Pengumuman Keselamatan Menarik Agar Wisata ke Pantai Australia Lebih Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Jika harus memilih sebuah tempat wisata antara pantai dan gunung, mana yang lebih disukai? Banyak orang memilih pantai sebagai destinasi wisata favorit, terutama di musim panas.

Sayangnya, menurut data yang terkumpul, ada sembilan wisatawan yang meninggal akibat tenggelam di wilayah pantai Australia setiap tahun. Lebih dari 30% di antaranya berasal dari Asia.

Lebih dari 40% korban tengah berenang di laut saat insiden terjadi, 24% sedang snorkeling, dan 10% sisanya sedang beraktivitas menggunakan alat, seperti papan selancar, kayak, atau body board. Inilah yang kemudian membuat Qantas memutuskan untuk berkolaborasi dengan Surf Life Saving Australia atau SLSA untuk menggalakkan wisata pantai yang aman.

Kolaborasi wisata pantai antara Qantas dengan SLSA

Kolaborasi ini berbentuk pengumuman keselamatan wisata pantai dalam penerbangan ke berbagai kota pesisir pada musim panas tahun ini. Awak kabin Qantas akan mengingatkan para penumpang untuk selalu berenang di area yang dibatasi bendera merah dan kuning.

Qantas melayani penerbangan ke berbagai destinasi wisata yang menjadi rumah bagi beberapa pantai terindah di Australia. Kolaborasi ini telah dilakukan sejak 21 November 2018 lalu dan akan terus berjalan hingga bulan April 2019 mendatang.

Kolaborasi ini digalakkan dalam beberapa rute penerbangan regional, domestik, dan internasional, seperti Queensland, New South Wales, dan Western Australia. Menarik, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading