Sukses

Lifestyle

Life Hacks: Membuka Tutup Botol Menggunakan Selembar Kertas

Ladies, bayangkan minum minuman bersoda dingin kala menikmati suasana pantai di siang hari. Hmmm, nikmatnya sampai ke tenggorokan, bukan? Botol berisi minuman bersoda sudah di tangan, tapi ... mana pembuka botolnya ya? Waduh, lupa dibawa!

Sering mengalami saat-saat darurat seperti ini di alam bebas? Kamu perlu tahu trik praktis cara membuka botol tanpa perlu pembuka botol, seperti yang kami lansir dari artofmanliness.com berikut ini. Cuma punya selembar kertas? Tak masalah. Bisa digunakan kok!

    Ujung Meja

    Ungkit bagian sela antara tutup botol dan botol di ujung meja sekuat tenaga. Pastikan meja yang digunakan bukan meja kayu agar tidak tergores ya.

    Pintu Mobil

    Kaitkan tutup botol pada kaitkan pintu mobil. Tekan ke arah bawah.

    Kunci

    Gunakan ujung kunci untuk membengkokkan tutup botol. Pegang erat-erat setengah bagian tutup botol. Ungkit dengan kuat hingga tutup botol terlepas.

    Selembar Kertas

    Lipat kertas menjadi 6 bagian, lalu kaitkan bagian ujungnya pada sela tutup botol.

    Karet Gelang

    Lilitkan karet gelang sepanjang leher tutup botol. Putar atau dorong hingga tutup botol terlepas.

    Korek Api

    Gunakan sisi bawah korek api yang rata dan jempolmu sebagai titik tumpuannya. Dorong ke arah atas hingga tutup botol terlepas

Ingin melihat caranya lebih jelas? Simak dalam video Vemale berikut ini:

Sumber: youtube.com/user/vemalecom

Nah, itu dia 6 trik membuka tutup botol tanpa tutup botol yang bisa kamu praktekkan di alam bebas. Nggak perlu bingung lagi 'kan? Simpan artikel ini dengan cara share tombol Facebook atau Twitter agar tidak lupa ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading