Sukses

Lifestyle

3 Alasan Kamu Harus Mulai Berikan Kebebasan Pada Pasangan

Memiliki pasangan yang baik, tampan dan mapan memang jadi kebanggaan. Hingga terkadang, rasa sayang itu berubah menjadi batasan-batasan. Iya sih takut kehilangan, tapi jika berlebihan 3 hal ini mungkin saja bisa terjadi. Cari tahu yuk, Ladies! 

Hilangnya rasa percaya

Saat kamu membatasi langkahnya, apalagi dalam meraih mimpi dan passion. Rasa percaya bisa saja hilang lho. Hal ini terjadi karena kamu tidak memberikan dukungan pada hal yang diinginkannya. Apalagi, kalau alasan melarang yang diberikan tidak relevan. 

Pertengkaran yang tidak perlu

Kamu sering bertengkar karena melarangnya hangout bersama teman-temannya? Terjadi pertengkaran dalam hubungan memang hal yang wajar. Tapi kalau hampir setiap hari terjadi, gimana ya? Dalam sebuah hubungan harus terjadi kepercayaan. Jangan terlalu memberi batas. Pasanganmu juga butuh space untuk mengembangkan diri dan berada pada dunianya sendiri. 

Hubungan jadi flat

Membatasinya untuk melakukan ini dan itu serta pertengkaran yang terjadi. Dapat membuat hubungan jadi flat. Akibat terburuknya, bisa pada perpisahan. Tidak ingin hal ini terjadi, bukan? So, pastikan kalian saling memberi celah satu sama lain ya. 

Kasih sayang bisa diwujudkan dalam banyak hal. Terutama dukungan dan kepercayaan pada pasangan. Pasalnya, hal yang serba dibatasi itu tidak mengenakkan. Apalagi, kalau dibatasi dalam hal paket data. Mau sms, telepon sampai  streaming harus dibatasi dengan hal ini dan itu. Pasti bikin sebel banget, kan? 

Terinspirasi dari pengalaman membatasi di atas, Indosat Ooredoo  meluncurkan produk terbarunya yakni Paket Freedom Combo yang merupakan terobosan pertama di Indonesia yang membebaskan masyarakat Indonesia dari ketentuan batasan waktu  penggunaan dan rumitnya tarif. Memasuki awal tahun 2016, tidak hanya kamu yang harus lebih memberikan kebebasan pada pasangan. Pastikan untuk bisa menikmati pengalaman dunia digital dengan lebih bebas lagi! Dengan Paket Freedom Combo kamu bebas  memilih kuota data internet, telepon, atau SMS. Setiap pelanggan dapat menggunakan paket ini kapan saja, di mana saja, setiap hari!

Paket Freedom Combo terdiri dari paket M, L, XL dan XXL. Semua paket tersebut menawarkan akses Internet di jaringan data terkuat, kebebasan menelpon dan SMS sepuasnya selama 24 jam. Paket ini bisa dinikmati mulai dari Rp 59 ribu per bulan dengan kuota 1GB + 1GB (4G) serta telepon dan SMS sepuasnya tanpa batas ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo. Paket ini bisa diakses melalui *123# atau melalui myCare.indosatooredoo.com.

Yuk berikan kebebasan pada pasangan, Ladies. Seperti Indosat Ooredoo yang memberikan kebebasan lewat Paket Freedom Combo. Untuk info lengkapnya, bisa cari tahu di sini ya! Selamat menikmati kebebasannya!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading