Sukses

Lifestyle

Setelah Tindik di Telinga, Pria Ini Mengaku Sembuh Dari Migrain

Migrain telah menjadi salah satu masalah kesehatan yang kerap kali terjadi bagi sebagian besar orang. Selama ini ada banyak orang pernah mengalami migrain atau sakit kepala yang disebut dengan migrain ini. Migrain sendiri merupakan kondisi sakit kepala ringan hingga sakit kepala berat. Meski telah dilakukan perawatan dan minum obat, sewaktu-waktu migrain bisa saja kambuh. Namun, kali ini ada seorang pria bernama Colin Seaman (70) yang bercerita mengenai masalah migrain yang pernah dialaminya dan telah sembuh karena suatu hal yang sangat sederhana.

Dikutip dari laman metro.co.uk, Colin mengaku bahwa sakit migrain yang telah ia derita selama 50 tahun terakhir sembuh setelah ia mendapatkan tindik di telinganya. Ia bercerita bahwa sejak usia 20 tahun, ia telah menderita migrain. Karena migrain itulah, ia merasa sangat tersiksa. Kondisi itu sewaktu-waktu bisa menyerangnya dan membuatnya tak bisa beraktivitas secara maksimal seperti saat ia sehat.

Photo: Copyright metro.co.uk

Selama 50 tahun terakhir pula, ia telah melakukan banyak perawatan dan pengobatan. Colin telah berobat ke berbagai rumah sakit di berbagai kota. Ia juga sempat melakukan pengobatan tradisional dengan melakukan pengobatan akupuntur. Sayang, bukan sembuh yang didapat, Colin merasa bahwa migrain yang diderita justru semakin parah dan menyakitkannya.

Beruntung, dalam waktu sebulan terakhir, ia bisa sembuh dari migrain. Yang menarik, kesembuhan ini terjadi setelah dirinya mendapatkan tindik di telinganya. Kedengarannya cukup unik dan aneh sih, tapi inilah yang dialami oleh Colin. Setelah mendapatkan tindik tersebut, sakit kepalanya bahkan tak pernah kambuh sama sekali. Dan kini, ia merasa seperti terlahir kembali dengan kesehatan yang maksimal tanpa gangguan migrain di hidupnya.

Photo | Copyright metro.co.uk

Atas apa yang diakui oleh Colin ini, seorang dokter dari Minnesota Physical Medicine yakni Dr. Thomas Cohn mengatakan jika belum diketahui pasti hubungan tindik dengan kesembuhan migrain. Selama ini, belum ada penelitian yang mengungkap tentang manfaat tindik. Jika memang tindik bisa menyembuhkan migrain, tim dokter akan meneliti dan mengkaji hal ini lebih lanjut. Ladies, kalaupun tindik bisa menyembuhkan migrain, hal ini tentu menjadi kabar baik bagi setiap orang yang pernah menderita migrain ya. Dan semoga saja, akan segera ada penelitian mengenai hal ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading