Sukses

Lifestyle

Makan Burger Sekali Suap, Pria Ini Meninggal Dunia

Cheesburger, ayam goreng, kentang goreng atau makanan siap saji apapun itu memang memiliki rasa yang enak dan lezat. Saking enaknya, tidak sedikit orang yang rupanya makan dengan cara terburu-buru. Beberapa orang bahkan mencoba makan dengan cara unik dan tidak biasa seperti makan dengan sekali lahap, sekali telan atau sekali suap.

Tapi, usahakan bahwa kamu tidak pernah mencoba cara ini ya? Meskipun hal itu bisa dibilang sangat unik dan membanggakan. Alih-alih membanggakan, makan makanan siap saji khususnya chessburger dengan sekali suap bisa saja melukai atau membunuhmu seperti yang dialami oleh seorang pria berikut ini.

Darren | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dikutip dari laman mirror.co.uk, pria yang bernama Darren Bray asal Barry, South Wales ini meninggal dunia setelah mencoba makan chessburger sekali suap beberapa waktu yang lalu. Kisah tragis ini berawal ketika Darren bersama teman-temannya membeli chessburger di dekat rumahnya sebagai menu makan malam. Setelah mendapatkan chessburger itulah , Darren pulang dan memakannya. Bukannya memakan sedikit demi sedikit, Darren justru menggepengkan chesburger miliknya dan memakannya sekali suap sembari berkata "lihat ini" kepada teman-temannya.

Tragis, sesaat setelah memakan chessbruger tersebut wajah Darren membiru karena ia tersedak. Sam Bisgrove, salah seorang teman mengatakan,

"Saya melihatnya tersedak. Ia mencoba mengeluarkan chessburger itu dari mulutnya. Kami pun berusaha menepuk pundaknya agar ia bisa mengeluarkan makanan tersebut. Saya mendengar ia membuat suara tersedak yang sangat mengerikan."

Photo: Copyright mirror.co.uk

Bisgrove pun akhirnya memanggil tim medis ke tempat kejadian. Tim medis sempat memberikan nafas buatan dan pertolongan pertama untuk Darren. Sayang, Darren tak bisa ditolong dan ia pun dinyatakan telah meninggal dunia. dr Rhianno Trefor dari Cardiff Coroner's Court mengatakan bahwa Darren meninggal karena saluran nafasnya terhalang makanan. dr Rhianno mengatakan,

"Saya menemukan ada gumpalan makanan yang tersangkut di tenggorokannya. Ini sangat mengerikan. Ia tidak bisa bernafas dan akhirnya meninggal."


Kisah yang sangat tragis. Kisah ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk selalu hati-hati, pelan dan tidak terburu-buru ketika makan ataupun minum. Semoga, kisah seperti ini tak pernah terjadi lagi ya.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading