Sukses

Lifestyle

Tes Mata: Coba Temukan Anjing di Foto Ini

Masih ingat dengan tes mata yang kami berikan beberapa waktu lalu di mana tes tersebut mengajak kita menemukan seekor rusa atau seekor anjing di antara puluhan panda? Gimana, apakah saat itu kamu sudah menemukan di mana keberadaan rusa dan anjing? Butuh berapa lama buat kamu untuk menemukan kedua hewan tersebut? Baiklah, kita lupakan dulu mengenai dua tes mata tersebut. Saat ini, mari kita coba tes mata kita dengan foto terbaru ini.

Foto ini adalah foto sebuah ruang kamar atau lebih tepatnya foto ranjang tidur yang terdapat seekor anjing di dalamnya. Biasanya, setiap kali akan tidur, kita selalu membersihkan tempat tidur, merapikan tempat tidur dan menyisihkan sementara hewan peliharaan kesayangan kita dari tempat tidur.

Namun, kali ini seekor anjing di foto ini justru seolah mengajak main petak umpet dan membuat pemiliknya gagal fokus. Bagaimana tidak gagal fokus, ketika tidak jeli saat melihatnya, baik si pemilik anjing maupun kita semua akan terkecoh dengan keberadaannya. Ini lho foto anjing tersebut, gimana, apakah kamu bisa menemukannya?

Photo: Copyright mirror.co.uk

Foto ini pertama kali muncul di sosial media setelah sang pemilik anjing mempostingnya di imgur. Dalam postingan tertulis, "Kamu tidak akan segera menemukan di mana anjing berada. Tapi, sekali kamu melihat, kamu akan selalu melihatnya dan menemukan di mana ia berada. Ini melatih kamu untuk lebih jeli dan lebih teliti."

Sejak pertama kemunculannya, banyak netizen yang tertarik dengan foto ini. Tidak sedikit netizen yang berkomentar mengenai foto ini, tidak sedikit pula yang menyukai foto ini hingga membagikan foto ini. Seorang netizen pengguna imgur lain mengatakan, "Aku sedang mencari-cari di mana anjing itu. Awalnya aku kesulitan menemukan keberadaan anjing. Setelah lama mencoba, secara tak sengaja aku membuat kontak mata dengan anjing. Ini sungguh cerdas dan benar-benar berhasil memperdayaku."

Sementara pengguna imgur lain mengatakan, "Aku harus mengubah kecerahan gadgetku untuk menemukan si anjing. Ini benar-benar menarik. Saking cerahnya layar gadgetku, aku bisa saja menjadi buta... :D."

Nah, kalau kamu gimana Ladies, udah menemukan apa belum di mana anjingnya berada? Kalau belum, saya kasih tahu deh. Si anjing ada di atas bantal sebelah kiri. Anjing tersebut warnanya hitam hampir sama dengan bagian belakang ranjang. Gimana, sudah bisa menemukan kan? Kalau belum, terus berusaha ya? ^____^



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading