Sukses

Lifestyle

Keren, Pria Ini Dapat 3000 Boneka Dari Mesin Jepit Boneka

Ketika jalan-jalan di mall atau tempat hiburan lainnya dan terdapat permainan memancing boneka di dalam sebuah kotak dengan menggunakan penjepit untuk mengambil boneka di dalamnya, rasanya akan sangat sayang jika kita tidak mencoba memainkannya. Apalagi, jika saat bermain permainan ini kita bisa mendapatkan boneka dari dalam mesin permainan tersebut dengan mudah.

Dan kalau sudah dapat boneka, saya percaya siapapun akan merasa sangat bahagia dan bangga. Mmm, selama memainkan permainan seperti ini, kira-kira sudah berapa banyak boneka yang kamu dapat? Apakah mencapai puluhan, ratusan hingga ribuan seperti yang didapatkan oleh pria bernama Chen Zhintong berikut ini?

Chen dan ribuan boneka miliknya | Photo: Copyright  nextshark.com

Dikutip dari laman nextshark.com, pria asal kota Xiamen, China sedikitnya telah berhasil mendapatkan 3000 boneka dari permainan ini. Yang lebih mengejutkan dan mencengangkan lagi, boneka-boneka yang diperoleh Cheng terdiri dari berbagai bentuk, ukuran serta warna. Menariknya lagi, ribuan boneka tersebut didapatkan Chen dalam waktu 6 bulan terakhir. Karena keahliannya dalam permainan ini, banyak orang menyebut bahwa Chen adalah "dewa mesin cakar".

Chen saat bermain untuk mendapatkan boneka | Photo: Copyright nextshark.com

Di rumahnya, bonek-boneka yang dimenangkan Chen di simpan di kamar khusus. Tak hanya satu kamar, ia menyimpan ribuan bonekanya di dalam tiga kamar sekaligus. Tak hanya disimpan di kamar, di beberapa sudut ruangan di rumahnya juga terdapat boneka yang dimenangkannya. Kepada wartawan Chen mengatakan,

"Aku sudah mendapatkan boneka sangat banyak. Aku bahkan telah lupa berapa boneka yang sudah aku dapatkan. Yang jelas, jumlahnya lebih dari 3 ribu boneka. Awalnya, aku cuma iseng main permainan ini. Lama-kelamaan, aku merasa ketagihan memainkannya. Setiap ada waktu luang, aku selalu pergi ke mall dan tempat yang memiliki permainan ini. Ini sungguh menyenangkan.

Boneka milik Chen | Photo: Copyright nextshark.com

Chen juga menambahkan, "Aku mulai memainkan permainan ini pada bulan Juli tahun lalu. Awalnya aku pikir permainan ini akan menghabiskan banyak waktu dan sama sekali tidak menyenangkan. Ternyata aku salah. Aku sangat menikmati permainan ini dan mendapatkan banyak boneka dari sana. Karena keberuntunganku mendapatkan banyak boneka, kini aku dilarang memainkan permainan ini lagi."

Chen dan buah hatinya | Photo: Copyright nextshark.com

Singkat cerita, pernah suatu kali Chen mendapatkan 100 boneka dalam satu hari dari sebuah mesin. Menurut Chen, bukan bonekanya yang ia suka saat memainkan permainan ini. Ia mengaku bahwa ia menyukai proses untuk mendapatkan boneka tersebut. Baginya, proses tersebut sangat mengasyikkan dan menyenangkan. Wah, aksi yang keren ya Ladies. Gimana nih kalau dengan kamu, apa kamu juga bisa mendapatkan boneka dengan mudah seperti yang dilakukan oleh Chen?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading