Sukses

Lifestyle

Kamu Bisa Menginap Murah di Toko Buku Ini Tapi Ada Syaratnya

Kamu hobi bertualang dan baca buku? Kalau iya, toko buku yang satu ini wajib kamu kunjungi. Namanya The Open Book. Toko buku ini sangat menyita perhatian karena keunikan yang ditawarkan pemiliknya.

Toko buku yang terletak di Wigton, Skotlandia ini menyediakan kamar di lantai dua untuk siapa saja yang ingin menginap. Dilansir dari boredpanda.com, harga sewa dan tarif menginap semalam adalah 57 dolar. Dengan harga yang masih terbilang terjangkau tersebut, tamu sudah bisa mendapatkan kamar yang nyaman dan tempat istirahat yang lebih dari cukup.

Foto: copyright boredpanda.com

Tapi menginap dengan harga murah di toko buku tersebut juga ada syaratnya. Syaratnya tamu atau penyewa kamar harus bekerja di toko buku yang terletak di lantai satu. Layaknya pemilik dan pegawai toko buku, penyewa perlu memastikan toko buku 40 jam per minggu. Jadwal bukanya pun bisa disesuaikan sendiri.

Foto: copyright boredpanda.com

Tertarik untuk mencobanya? Kalau kamu ingin punya pengalaman menginap yang berbeda, bisa juga coba memilih The Open Book sebagai tempat menginapmu saat berkunjung ke Skotlandia. Atau mungkin kamu lebih suka menginap di tempat yang lebih bebas tanpa mengikatmu untuk bekerja meski harus dengan harga yang lebih mahal?

Foto: copyright boredpanda.com

Jadi kalau kamu ingin menginap di The Open Book, siap-siap meluangkan sebagian waktu untuk menjaga toko bukunya juga, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading