Sukses

Lifestyle

Unik, Anak di Keluarga Ini Semua Lahir di Tahun Kabisat

Apapun tanggal lahir seseorang, tanggal lahir tersebut tentu merupakan tanggal terindah dalam hidup. Namun, nampaknya tanggal lahir tersebut akan menjadi lebih indah, lebih mengesankan dan mengagumkan jika tanggal lahir tersebut terjadi di tanggal yang unik seperti halnya di tanggal 29 Februari di mana tanggal ini hanya terjadi dalam 4 tahun sekali.

Ngomongin soal lahir di tanggal 29 Februari atau tahun kabisat, dikutip dari laman emirates247.com sebuah keluarga asal Michigan, Amerika Serikat dikatakan memiliki anak yang lahir di tahun kabisat. Yang lebih menarik lagi, kedua anak di keluarga ini semuanya lahir di tahun kabisat. Keluarga bahagia tersebut adalah keluarga pasangan Chad dan Melissa Croff.

Potret keluarga yang punya anak lahir di tahun kabisat | Photo: Copyright emirates247.com

Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun ke 4 putri mereka yang bernama Eliana Adaya  pada tanggal 29 Februari lalu. Setelah merayakan ulang tahun putrinya tersebut, Melissa rupanya melahirkan anak keduanya yang kini diberi nama Evelyn Joy.

Melissa mengatakan, "Aku benar-benar tak bisa percaya dengan apa yang baru saja kami alami. Ini sungguh keajaiban. Buah hati kami semuanya lahir normal. Kami tidak pernah merencanakan hal ini sebelumnya. Ini rasanya seperti menang lotre dan hadiahnya adalah bayi. Ini sungguh mengagumkan."

Meskipun buah hatinya lahir di tahun kabisat, pasangan ini mengaku bahwa mereka akan selalu merayakan ulang tahun buah hatinya setiap tahun. Mereka akan merayakan ulang tahun buah hatinya satu hari sebelum tanggal 29 atau lebih tepatnya di tanggal 28 Februari. Sejauh ini, buku rekor dunia Guiness mencatat bahwa masih ada satu keluarga di Amerika Serikat yang semua anaknya lahir di tahun kabisat. Keluarga ini memiliki 5 anak yang lahir di tahun kabisat di mana mereka lahir antara tahun 1952 sampai 1966.  

Wah, pasti bahagia sekali ya Ladies mereka ini. Gimana nih kalau dengan kamu, ada yang lahir di tahun kabisat atau di tanggal 29 Februari juga tidak? Apapun tanggal lahir kita, semoga kita semua bisa selalu bahagia dan terjaga serta sehat ya. ^____^

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading