Sukses

Lifestyle

Penjaga Kantin Ini Memikat Hati Para Pria, Secantik Apa Sih Dia?

Di dunia maya, kita bisa dengan mudah menemukan berbagai macam keunikan dan keanehan. Bahkan ada banyak fenomena unik yang terjadi. Salah satunya adalah ketika orang yang tadinya biasa-biasa saja jadi populer berkat kehebatan media sosial dan internet.

Seperti yang dialami mahasiswi bernama Yan ini. Dilansir dari shanghaiist.com, wanita yang berkuliah di Jiangxi Normal University ini baru-baru saja terkenal di dunia maya. Banyak pria yang terpikat dan jatuh hati padanya. Sejak Yan menerima tawaran bekerja di kantin kampusnya sebagai bagian dari praktik kerja belajarnya, ia mendadak populer.

Foto: copyright shanghaiist.com

Tampaknya yang membuat Yan populer adalah karena kecantikan yang dimilikinya. Bahkan ia mendapat julukan "cafeteria goddess" atau dewi kantin karena parasnya tersebut.

Selain parasnya yang cantik, Yan rupanya juga dikenal karena kerendahan hatinya. Mahasiswi tahun ketiga ini dikenal ramah dan bisa melayani para pelanggan kantin kampusnya dengan baik.

Foto: copyright shanghaiist.com

Yan sendiri mengaku dirinya biasa-biasa saja. Bahkan pekerjaan paruh waktunya sebagai penjaga kantin ini ia lakoni karena ingin mendapat pengalaman dan pelajaran baru. Tapi siapa sangka banyak pria yang kemudian mengagumi kecantikannya.

Ada-ada saja, ya Ladies. Apakah kamu pernah mengalami hal serupa atau menemukan fenomena seperti kisah Yan ini? Dengan mudahnya akses internet dan praktisnya orang terhubung via media sosial, hal-hal mengejutkan bisa terjadi di dunia maya.



(vem/nda)
What's On Fimela
Loading