Sukses

Lifestyle

Kucing Ini Selalu Menempel di Perut Pemiliknya Bahkan Saat Hamil

Kalau ngomongin hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan, nampaknya tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa kucing merupakan salah satu hewan yang lucu dan menggemaskan tersebut. Apalagi, jika si kucing punya bulu yang lembut dan bersih, ramah dan tingkahnya begitu menggemaskan.

Jika kemarin kita dihebohkan dengan seekor kucing yang punya mata super bulat dan besar yang bernama Gimo, kali ini kita akan diperkenalkan kembali dengan seekor kucing lain yang tak kalah lucu dan menggemaskan.

Panda | Photo: Copyright distractify.com

Bukan karena matanya yang super bulat atau besar lho ya, kucing yang satu ini dianggap menggemaskan karena tingkahnya yang lucu seperti halnya seorang pengasuh. Eits, masak kucing jadi pengasuh. Jadi begini, dikutip dari laman distractify.com, kucing cewek yang memiliki nama Panda ini adalah kucing yang sangat peduli kepada pemiliknya,  Liel Ainmar Assayag.

Menurut Liel, Panda hadir di hidupnya saat ia mengandung buah hatinya di mana usia kandungannya saat itu masih 3 bulan. Panda yang saat itu juga masih sangat kecil terus mengikuti kemanapun Liel pergi.

Photo: Copyright distractify.com

Ibu muda ini mengatakan, "Ketika saya mulai hamil. Ia selalu mengikutiku kemanapun aku pergi. Saat aku bersantai, ia selalu menempel ke perutku. Ia juga sangat senang tidur di perutku. Saat putraku lahir, ia bahkan berusaha untuk ada di dekatku. Ia juga senang berada di samping putraku. Aku tahu bahwa ia begitu sayang pada putraku sejak ia belum lahir. Ini sungguh menggemaskan. Panda sudah seperti pengasuh dan penjaga buat putraku."

Panda | Photo: Copyright distractify.com

"Panda adalah hewan peliharaan terbaik yang aku punya. Aku sangat senang memilikinya. Mungkin, memang ia dikirim untuk membuat hidup keluarga kami semakin indah dan bahagia. Yang mengesankan dari Panda, ketika putraku menangis, ia selalu datang padaku dan seolah memberi tahuku bahwa putraku perlu bantuanku. Panda selalu ada di samping putraku untuk menjaganya." Tambah Liel.

Oh iya, perlu kita tahu bahwa Panda bukan satu-satunya kucing di rumah Liel. Masih ada satu lagi kucing yang juga ramah dan senang tidur di samping putranya Sean. Ini nih kucing lain itu...

Kucing lain milik Liel | Photo: Copyright distractify.com

Wah, kucing yang lucu dan menggemaskan ya? Gimana kalau dengan kamu, apa punya kucing yang menggemaskan pula di rumah? Bagikan kisahmu bersama kucing kesayangan di kolom komentar ya. ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading