Sukses

Lifestyle

Tes Cinta Untuk Gebetan, Jangan Takut Dia Pergi!

Sudah lama si dia mendekati kamu, sayangnya kamu belum cukup yakin dengan perasaannya kepadamu. padahal, hubungan yang kuat harus dimulai dari keyakinan kamu bahwa dia akan mencintai8 kamu dengan sepenuh hati. Ladies, jangan ragu untuk melakukan tes untuk mengetahui perasaannya kepadamu. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Seberapa Besar Pengorbanannya

    Cara paling sederhana untuk mengukur cintanya terhadap kamu adalah dengan mengungkapkan keberatan kamu terhadap salah satu kebiasaannya. Misalnya, kamu merasa keberatan dengan rambut gondrongnya. Jika dia mau merapikan rambut gondrongnya, hmm kamu tidak perlu lagi meragukan rasa cinta kamu padanya.

    Berjarak

    Dia selalu ada di sekitar kamu, tidak pernah jauh dari kamu. Sepertinya kamu perlu menghilang sejenak dari dia. Tidak perlu mencari dan menghubunginya. Lihat reaksinya, jika dia sibuk mencarimu bisa jadi karena memang dia mengkhawatirkanmu. Jika sebaliknya dia cuek saja, lebih baik kamu segera berlalu daripada kamu sakit hati.

    Mencari Informasi

    Cobalah untuk mencari tahu apa yang dia bicarakan tentang kamu di belakangmu. Seorang cowok pendiam sekalipun dia pasti membutuhkan teman untuk berbagi cerita. Jadi mencari tahu tentang kamu di teman dekatnya tidak ada salahnya kamu lakukan untuk mengetahui perasaanya padamu.

    Cemburu

    Kata orang cemburu adalah tanda cinta. Jadi membuatnya cemburu akan membuat kamu mengetahui perasaannya kepadamu. Kamu dapat memulai dengan melakukan pembicaraan dengan seseorang, lihat reaksinya saat melihat kamu dekat dengan orang lain. Jika wajah dan sikapnya berubah, sudah pasti dia memiliki perasaan padamu.

    Katakan

    Sebagai wanita tidak ada salahnya kamu mengungkapkan perasaannya kepadamu. Kamu bisa langsung mengetahui perasaannya. Tidak perlu takut dengan penolakan, meski ditolak setidaknya kamu tidak perlu menghabiskan waktu yang lama untuk menunggu dia.

Ladies, demikian lima cara yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui perasaan si dia. Jangan takut gagal, semua orang memiliki kesempatan yang sama selama kamu berani mencobanya. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading