Sukses

Lifestyle

Kalau Area 'Itu' Bisa Tertutupi Kertas HVS, Kamu Langsing!

Ada banyak sekali tren dan hal-hal aneh yang terjadi di dunia media sosial. Dan kadang kita tak pernah tahu siapa yang memulai sebuah tren dan apa yang bisa membuatnya begitu menyita perhatian para netizen. Seperti tren uji kelangsingan yang baru ini.

Kalau dulu ada uji kelangsingan memegang pusar sampai menaruh koin di tulang selangka, kini uji kelangsingannya menggunakan selembar kertas HVS. Dilansir dari dailymail.co.uk, tren ini sangat populer dan menyita perhatian banyak netizen di Cina. Jadi, untuk mengetahui langsing tidaknya dirimu, kamu memerlukan selembar kertas HVS ukuran A4.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Kalau kertas HVS tersebut bisa menutupi area perut, maka katanya kamu memang bertubuh langsing. Tapi kalau ketika bagian perutmu masih terlihat, katanya kamu belum bisa disebut langsing. Tuh kan, aneh banget tren ini.

Meski aneh dan nggak masuk akal, tapi ternyata banyak juga wanita yang kemudian mencoba dan mengunggah fotonya di media sosial. Seakan mereka bangga kalau perut dan pinggang mereka bisa tertutupi sempurna dengan selembar kertas HVS.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tanggapan dan komentar akan tren ini sangat beragam. Sampai ada yang bilang kalau saja kertas HVS itu diposisikan horizontal (bukan vertikal sesuai dengan "patokan") maka pasti ada banyak orang yang bisa disebut langsing. Belum diketahui juga dengan pasti kenapa harus kertas HVS ukuran A4 yang dijadikan standar langsing tidaknya tubuh seseorang. Ya, namanya juga tren unik dan iseng.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Keinginan punya perut langsing dan rata jadi obsesi tersendiri di kalangan netizen Cina. Terbukti dengan topik 'The Most Beautiful Firm Abs' yang baru-baru ini jadi topik yang paling dicari di media sosial Weibo. Tak heran kalau banyak dari mereka yang akhirnya berlomba-lomba ingin membuktikan tubuhnya langsing dan lebih ramping dari orang lain.

So, Ladies, apa kamu tertarik mau mencoba "uji kelangsingan" ini? Pengujian ini memang sekadar tren saja bukan untuk dijadikan standar pasti untuk sebuah predikat langsing atau seksi.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading