Sukses

Lifestyle

Malu Pakai Tongsis, Insinyur Jepang Ciptakan 'Selfie Arms' Aneh

Tongkat selfie atau tongsis memang benda andalan yang wajib dibawa ketika sedang jalan-jalan atau pergi ke suatu tempat. Berfoto selfie di tempat yang indah dan berkesan memang memberi kepuasan tersendiri. Hanya saja tak semua orang ternyata cukup percaya diri pakai tongsis.

Mansoon (begitu nama akun Twitter-nya) ini merupakan seorang insinyur Jepang. Ia sebenarnya tak membenci tongsis hanya saja ia merasa malu memakainya. Dilansir dari lifebuzz.com, akhirnya ia membuat temuan sendiri. Temuan itu bernama "selfie arms". Dari sebutannya saja sudah bisa ditebak kalau temuan Mansoon ini berkaitan dengan lengan dan selfie.

Mansoon dengan selfie arms ciptaannya. | Foto: copyright lifebuzz.com

Jadi, Mansoon membuat semacam lengan palsu yang dijadikan semacam ekstensi lengannya sendiri. Di dalam lengan palsu itu tersembunyi tongsis. Dengan kata lain, tongsis yang dipakai berkamuflase dalam ekstensi lengan palsu tersebut.

Hasil selfie Mansoon dengan selfie arms. | Foto: copyright lifebuzz.com

Lengan palsu yang dipakai Mansoon ini terbuat dari karet yang dibeli online. Dengan lengan palsu itu, ia bisa pergi kemana-mana membawa dua tongsis tanpa harus kelihatan mencolok, begitu yang ia pikir. Katanya sih dengan begitu, Mansoon bisa mengelabuhi orang-orang di sekitarnya. Jadi saat ia mengambil foto selfie, ia tak perlu mengangkat-angkat tongsisnya dan merasa malu. Eh, tapi kalau lengannya sepanjang itu bukannya tambah aneh dan menarik perhatian, ya?

Ladies, kalau ada selfie arms seperti ini dijual di tempatmu, apa kamu tertarik untuk membelinya? Atau mungkin mau membuatnya sendiri?



(vem/nda)
What's On Fimela
Loading