Sukses

Lifestyle

ABG Cantik Berkaki Super Panjang, Dunia Dibuat Terpana

Ladies, masih ingat nggak waktu berusia 13 tahun berapa tinggi badanmu? Biasanya ada yang merasa minder kalau tinggi badannya tak normal, entah terlalu pendek atau malah terlalu jangkung. Tapi ada juga yang malah beruntung dan terkenal dengan tinggi badannya yang dibilang "tidak normal" karena berbeda dari kebanyakan orang yang lain. Seperti yang dialami oleh Shi Shuyi ini.

Gadis ABG berusia 13 tahun kelahiran Zhuhai ini baru-baru saja jadi buah bibir di Cina. Dilansir dari shanghaiist.com, kepopuleran Shuyi disebabkan oleh tinggi badannya yang di atas rata-rata, yaitu 178 cm. Yang lebih mengejutkannya lagi, postur tubuhnya berbeda dari remaja kebanyakan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Shuyi punya kaki yang sangat jenjang. Panjang kakinya sendiri mencapai 115 cm. Wah, sudah pasti dia sangat mencuri perhatian kalau sedang berada di tempat umum atau di depan publik.

Shuyi saat ini bersekolah di YungWing, Zhuhai. Sejak usianya empat tahun, dia sudah belajar balet dan mulai belajar piano di usia lima tahun. Selain balet dan piano, dia juga tampil memukau di atas catwalk dan modern dance. Selama bertahun-tahun, dia sudah memenangkan sejumlah penghargaan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ketika ditanya soal impian dan cita-citanya, tanpa ragu Shuyi menjawab, "Aku ingin belajar di sekolah film dan menjadi aktris."

Sementara itu, ibu Shuyi berkata kalau kaki panjang yang dimiliki putrinya itu karena ada faktor genetik juga jadwal padat yang diikuti Shuyi setiap harinya. Ayah Shuyi punya tinggi badan 186 cm dan ibu Shuyi 172 cm. "Dia tidur 12 jam sehari, minum empat hingga lima gelas susu dan segelas jus setiap hari, juga melakukan banyak olahraga," terang sang ibu.

Foto: copyright shanghaiist.com

Kira-kira kalau nanti Shuyi sudah dewasa, tinggi badannya jadi berapa ya? Sekarang saja dia sudah mengantongi sejumlah prestasi, ya semoga saja ke depannya nanti dia bisa menorehkan lebih banyak pencapaian baru lainnya.



(vem/nda)
What's On Fimela
Loading