Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Dia Ilfeel, Sebaiknya Kamu Menghindari Hal Ini

Mungkin kamu tidak tahu betapa mengagumkan kamu, sehingga membuat dia tertarik padamu. Dimulai dari dia mulai menjalin hubungan denganmu, semua tampak indah dan menyenangkan. Kalian adalah pasangan yang serasi, bahkan banyak yang iri dengan keharmonisan hubungan kalian. Dan semua seakan tidak akan berhenti begitu saja.

Tetapi kamu mungkin tidak menyadarinya, perasaan dia akan hilang. Hmm, ada banyak hal yang menyebabkan perasaan dia kepadamu berubah. Seperti yang dilansir boldsky, berikut adalah alasan mengapa si dia menjadi ilfeel kepadamu. 

    Tidak Lagi Misterius

    Pria adalah tipe pengejar, jadi jangan heran saat dia sudah mendapatkanmu mereka cenderung malas dan ilfeel. Menjadi sedikit misterius, akan membuatnya tetap bertahan di dekatmu.

    Kamu Terlalu Terbuka

    Jangan tergesa-gesa. Saat dia mulai mendekati kamu, jangan diburu untuk segera memberi tahu bagaimana sikap kamu terhadapnya. Berikan rasa penasaran, agar dia tetap merasa perlu untuk mengejar kamu.

    Santai

    Kamu terlalu santai, dan merasa tidak perlu dandan di depannya. Padahal tampil tetap cantik akan membuatnya tetap tertarik padamu. Ladies, tidak ada salahnya kamu berdandan semenarik mungkin saat kencan meskipun ini bukan kencan pertama kalian.

    Kamu Terlalu Mendominasi

    Saat bersamanya, kamu terlalu mendominasi. Kamu terlalu banyak bicara tanpa memberikan dia kesempatan untuk memberikan pendapatnya. Hal ini akan membuat dia merasa ilfeel terhadap kamu.

    Tidak Suka Bercanda

    Saat dia melontarkan gurauan, kamu tidak tertarik. Kamu tidak pernah merespon. Hal ini akan membuat dia merasa bosan, dan menganggap kamu tidak lagi mernarik lagi.

Ladies, tetap bersikap menyenangkan akan membuat kamu tetap menarik di hadapan pasangan kamu. Tetapi selalu menjadi diri sendiri juga sangat penting, selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading