Sukses

Lifestyle

Unik, Rupert Grint Habiskan Uang Harry Potter Untuk Hal-Hal Ini

Siapa yang tak kenal serial Harry Potter, dari novel hingga filmnya, banyak orang jadi penggemar berat cerita penyihir ini. Meski serial Harry Potter sudah tamat, namun banyak orang pasti tak bisa melupakan peran Harry, Hermione dan Ron Weasley dalam cerita tersebut.

Banyak orang bahkan sudah mengenal nama asli mereka, Daniel Radcliffe sebagai Harry, Emma Watson sebagai Hermione, dan Rupert Grint sebagai Ron. Banyak media entertainment membicarakan apa yang dilakukan Daniel Radcliffe dan Emma Watson saat ini, mereka jadi idola dan artis yang tak hanya dikenal lewat Harry Potter, tapi juga terlibat dalam banyak film Hollywood lain.

Namun tak banyak yang membahas apa yang dilakukan Rupert Grint setelah film Harry Potter selesai. Rupert Grint seakan hilang dan tak banyak kabar terdengar darinya. Tapi mungkin kamu akan kaget jika tahu apa yang dibelinya dengan uang hasil memerankan Ron Weasley di Harry Potter.

copyright by tickld.com
Hal pertama yang ia beli dengan uang hasil film Harry Potter adalah truk es krim, dan ia akan membuatkan pesanan es krim untuk anak-anak kecil yang menginginkannya. Dalam sebuah wawancara Rupert mengatakan,

"Aku adalah aktor Harry Potter pertama yang belajar mengemudi. Aku lulus tes mengemudi setelah dua kali percobaan. Dan di lokasi syuting, seringkali para pemeran membahas tentang mobil, meskipun Daniel jarang ikut bergabung, karena ia tak begitu tertarik dengan mobil. "

"Dari situlah ambisiku terbangun untuk menjadi seorang penjual es krim, itulah mengapa aku membeli Bedfod van (mobil penjual es krim). Sebelumnya aku tak punya pikiran jualan es krim. Tapi tak lama setelah aku mendapatkan mobil itu, aku melihat anak-anak dengan uang jajan mendekat dan seakan ingin membeli sesuatu saat melihat mobilku, dari situlah aku belajar sesuatu. "

copyright by tickld.com
"Aku membuat van ini terisi penuh, dengan mesin pembuat es krim, pendingin es krim dan beberapa macam permen sehingga anak-anak bisa membelinya. Tapi aku tak pernah berjualan lama, karena kau butuh izin berjualan. Aku sering menghindari bulan Juli dan Agustus untuk jualan, tapi selain bulan itu aku akan mengendara ke berbagai tempat dan jika kau melihat ada banyak anak-anak kecil bermain dan seperti membutuhkan es krim, aku akan berhenti dan berjualan di sana."

"Terkadang mereka akan bertanya, 'Apakah kamu Ron Weasley?', dan aku akan menjawab, 'Aneh ya, aku sering ditanya begitu." Jadi pada intinya ia tak mengaku kalau ia pemeran Ron Weasley yang sebenarnya.  

"Mobil van ini juga sangat multi-fungsi, saat syuting film terakhir Harry Potter, aku membawa mobil van ini ke lokasi dan kami para aktor mengadakan pesta barbeque, dan aku menyediakan lolipop dan es krim sebagai makanan penutup."

Hal ini sangat menyenangkan buat dia. Tapi bukan hanya itu saja yang dibeli Rupert dengan uang penghasilan Harry Potter-nya, ia juga membeli berbagai benda yang "unik" dan tak terduga seperti hewan ilama, babi, dan burung merak. Dan ia merawat semuanya di rumah. Itu sendiri yang dikatakan Daniel Radcliffe ketika ia diundang dalam sebuah wawancara radio.

Lucu ya, bahkan dalam kehidupan nyata, Rupert Grint adalah Ron Weasley yang asli. Tak jauh beda dengan apa yang diperankan dalam Harry Ptter, Ron Weasley ternyata punya karakter yang unik.  

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading