Sukses

Lifestyle

Tren Tato Blackout, Hitam di Seluruh Badan. Keren atau..?

Tato berwarna hitam tentu sudah biasa kita lihat. Seiring dengan semakin canggihnya perkembangan zaman, kali ini telah muncul beragam tren tato yang keren dan mengesankan. Tapi, pernahkah kamu melihat ada tato yang menutup hampir sebagian besar kulit tubuh? Asal kita tahu, baru-baru ini telah muncul tren tato terbaru yang super kekinian di Singapura yang bisa saja membuat kita merasa aneh dan geleng-geleng kepala.

Penasaran, tren tato apakah itu? Dikutip dari laman dailymail.co.uk, tren tato kekinian ini disebut sebagai Blackout Tatoo. Sebuah tato yang dibuat sangat besar dengan warna hitam penuh yang menutup tubuh. Saking besarnya, pemilik tato ini bahkan bisa terlihat seperti sedang mengenakan pakaian warna hitam. Padahal, hal itu cuma tato lho. Seperti ini nih tatonya.  

Blackout Tatoo di tubuh Linjojo'z | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pasalnya, tren tato ini mulai menjadi tren dan dikenal setelah seorang wanita muda bernama Linjojo'z mendatangi tempat tato bernama Oracle Tatoo di Singapura dan meminta pembuat tato yang bernama Chester untuk menutup tato lamanya yang bergambar tengkorak dan mawar di dadanya. Tapi, Linjojo'z akhirnya meminta agar Chester menutup seluruh tangan, dada dan punggungnya dengan tinta hitam.

Tak lama setelah Linjojo'z menutup sebagian besar tubuhnya dengan tato yang disebut sebagai Blackout Tatoo ini, Chester mengaku bahwa ia mendapat banyak orderan. Dari hari ke hari, semakin banyak anak muda yang ingin mentato tubuhnya dengan Blackout Tatoo. Ada beberapa anak muda yang mentato seluruh punggung, tangan, betis dan dada. Tidak sedikit pula anak muda yang memutuskan untuk mentato seluruh tubuhnya.

Blackout tatoo | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Orang-orang yang memiliki Blackout Tatoo di tubuhnya mengaku bahwa tato tersebut sangat keren. Mereka mengaku bahwa dengan tato kekinian tersebut, mereka terlihat seperti mengenakan baju meski sebenarnya mereka sedang tidak memakai baju. Tren tato ini sendiri semakin marak dan menjadi virus bagi anak muda pecinta tato setelah foto-foto anak muda yang mentato tubuhnya dengan Blackout Tatoo muncul di akun media sosial Instagram.

Mmm, tren tato yang cukup aneh dan unik ya? Menurut kamu, tato ini keren atau nggak banget sih? Share di kolom komentar ya? Untuk melihat bagaimana potret Blackout Tatoo lebih banyak, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading