Sukses

Lifestyle

5 Kualitas Dimiliki Para Pengusaha Milioner Yang Kerja Dari Nol

Siapa yang tak ingin mencapai kesuksesan, punya banyak uang dan hidup sejahtera? Banyak orang mendambakan hidup sejahtera dan nyaman bisa beli apa saja, itulah mengapa banyak orang berusaha keras mencari jalan agar bisa mencapai apa yang mereka impikan dan inginkan.

Tapi tak semua orang bisa mencapai kesuksesan hingga menjadi miliarder. Beberapa orang saja yang bisa mencapainya karena mereka punya kualitas yang tak dimiliki banyak orang. Kualitas seperti apakah itu? Ini 5 hal yang mereka miliki hingga bisa mencapai kesuksesan bahkan saat mereka mulai dari nol.

    Keinginan besar

    Paling tidak kamu harus punya passion untuk mencapai sesuatu. Gairah itulah yang akan tetap membuatmu bertekad mencapai apa yang menjadi tujuanmu. Setiap mereka yang kaya ternyata juga punya passsion yang kuat. Passion memberimu semangat, kekuatan, kegigihan dan fokus menghadapi apa pun.

    Gigih

    Para orang kaya tak hidup begitu saja dengan uang. Para pengusaha ini gigih memperjuangkan apa yang diyakininya, bahkan ketika menghadapi kegagalan berulang kali. Kegigihan dan keteguhan membuatmu tak mudah berhenti dan menyerah. Hingga mereka menemukan jalan menuju kesuksesan.

    Fokus

    Fokus adalah kunci, untuk memulai dan menjalani tujuanmu. Dan ternyata, 67% orang kaya dan berhasil menuliskan tujuan dan keinginannya agar mereka lebih fokus dan seakan diingatkan terus. Mereka juga punya keinginan besar untuk belajar agar tak hanya fokus, tapi berkembang.

    Etos kerja

    Pengusaha-pengusaha kaya dan sukses menghabiskan waktu mereka untuk menyelesaikan dan mengembangkan apa yang jadi tujuannya, dan mereka menikmati hal itu. Thomas C. Corley menemukan bahwa 87% orang kaya bekerja 50 jam lebih banyak fokus pada hal yang diinginkannya. Mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk mewujudkan harapan mereka.

    Sabar

    Orang-orang kaya bukan hanya gigih berusaha, tapi juga sabar. Mereka tahu, setiap hal butuh proses. Semua perlu dijalani dengan tenang, dan ada kalanya kamu perlu menunggu hasilnya.

Itu lima kualitas yang hanya dimiliki orang sukses dan kaya. Sukses itu proses, ini dimulai dengan cara menuliskan skenario suksesmu sendiri dan kamu tinggal menjalaninya. Jika kamu sendiri tak pernah merencanakannya, mungkin juga kamu tak akan pernah bisa sukses. Kalau seperti ini, mau menyalahkan siapa coba?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading