Sukses

Lifestyle

Mirip Hachiko, Kucing Ini Setia Menunggu Kepulangan Pemiliknya

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang nggak hanya lucu, menggemaskan dan menghibur saja. Lebih jauh, kucing juga merupakan salah satu hewan yang setia dan sayang dengan pemiliknya. Berbicara mengenai kucing, kali ini kisah sedih datang dari seekor kucing di Rusia. Apa yang membuat kisah kucing ini menjadi sedih? Oh iya, masih ingat dengan Hachiko? Seekor anjing yang setia menunggu majikannya? Kisah kucing ini bisa saja sangat mirip dengan Hachiko.

Kucing yang nunggu majikannya datang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, seekor kucing berwarna abu-abu yang tidak memiliki nama ini setidaknya telah duduk di atas penutup lubang got di jalanan Belgorod, Rusia selama satu tahun. Duduk di lubang got ini tentu bukan tanpa alasan Ladies. Menurut kesaksian orang-orang di sekitar jalan, kucing ini kemungkinan besar sedang menanti pemiliknya yang telah meninggalkannya setahun lalu tepat dimana ia sekarang suka duduk.

Menurut beberapa orang di sekitar jalan itu, pemilik kucing sebelumnya tinggal di apartemen dekat jalan. Tapi, setahun yang lalu orang itu menjual apartemennya dan meninggalkan tempat itu. Orang itu bersama keluarganya pindah ke rumah baru. Namun, saat pindahan ini mereka tak membawa si kucing ikut serta. Pemilik kucing meninggalkan kucing di jalan di mana ia sekarang suka duduk.

Di tempat ini, si kucing menunggu selama satu tahun | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Karena inilah, orang-orang mengklaim bahwa kucing sedang menanti pemiliknya kembali dan merawatnya. Zadunayskiy, seorang penduduk sekitar jalan mengatakan,

"Kami kasihan melihat kucing itu. Ia selalu di sana setiap harinya selama satu tahun. Ia akan meninggalkan tempat itu ketika ia hendak tidur di tepi jalan. Ini adalah contoh yang kurang bagus dimana seseorang meninggalkan hewan yang telah menganggapnya sebagai pelindungnya. Sementara itu, aku bangga dengan kucing itu. Ia adalah hewan yang sungguh setia pada pemiliknya meski ia telah ditinggalkan.

Kucing setia | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Selama ini, penduduk setempat kerap memberi kucing makanan. Penduduk setempat juga sering kali menyapa kucing dan ramah. Meski banyak penduduk yang sayang padanya, kucing ini tak pernah ikut penduduk. Ia tetap berada di tempat dimana pemiliknya meninggalkannya. Kucing yang sangat setia ya Ladies? Ya, semoga saja setelah ini ada seseorang yang mau mengadopsi kucing tersebut. Atau, semoga pemiliknya mengetahui bahwa kucingnya masih setia menunggunya dan hatinya pun tergerak untuk memelihara kembali kucing tersebut.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading