Sukses

Parenting

Bob dan Dave: Lucunya Persahabatan Bayi dan Bulldog

Anak-anak dan hewan peliharaan biasanya akan sangat mudah akrab dan saling menyayangi dengan tulus satu sama lain. Hal ini terjadi karena anak-anak adalah seseorang yang masih sangat polos dan menyayangi siapapun di sekitarnya dengan tulus. Sementara hewan peliharaan, ia sangat senang dan nyaman ketika disayangi dengan tulus oleh tuannya khususnya yang masih anak-anak.

Oh iya, berbicara mengenai hubungan kasih sayang atau persahabatan yang tulus dari anak dan hewan peliharaan, kisah menggemaskan kali ini datang dari seorang bayi berusia 19 bulan bernama Bob dan anjing bulldog peliharaannya yang bernama Dave. Dikutip dari laman metro.co.uk, dua sahabat ini saling akrab satu sama lain. Keduanya bahkan telah menjadi seperti dua saudara. Kedunya saling melindungi dan menyayangi dengan tulus sama lain.

Bob dan Dave | Photo: Copyright metro.co.uk

Ibu Bob yakni Zoe Fletcher mengungkapkan bahwa putranya sangat dekat dengan Dave. Bob dan Dave tak pernah terpisah satu sama lain. Saat melakukan aktivitasnya, Bob dan Dave selalu melakukannya bersama. Sepanjang hari, Bob menghabiskan waktu untuk bermain bersama Dave. Zoe yang kini berusia 33 tahun tersebut mengatakan,

"Mereka selalu bersama setiap saat. Mereka saling melindungi dan menyayangi satu sama lain. Saya sudah mengumpulkan foto-foto mereka sejak lama. Keduanya adalah dua sahabat yang hebat."

Zoe menambahkan, "Mereka mandi bersama, makan bersama, tidur bersama dan bermain bersama. Saya awalnya hampir tak percaya bahwa mereka sangat dekat. Tapi, dari hari ke hari, kedekatan dan persahabatan keduanya sangat mengesankan. Mereka bahkan saling berpelukan setiap kali keduanya akan tidur."

Ladies, penasaran seperti apa kedekatan antara Bob dan anjing bulldog peliharaannya yang bernama Dave tersebut? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya. Di galeri foto ini, kamu bisa melihat bagaimana kedua sahabat luar biasa ini melakukan aktivitas mereka bersama-sama. ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading