Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Takut Menjadi Wanita Harus Tangguh

Ladies jika kamu adalah wanita single, dan terbiasa untuk berjalan seorang diri mungkin kamu perlu lebih berhati-hati. Banyak ancaman bahaya yang mengintai kamu. Bukan berarti menjadi wanita single tidak boleh sendiri, kamu bisa menjadi wanita yang kuat dan tangguh. Ladies, berikut adalah cara untuk melindungi diri dari bahaya saat sendiri seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

  1. Selalu peka dengan lingkungan sekitar kamu. Jika kamu merasa tidak nyaman, lebih baik kamu menghindarinya. Tidak perlu mengambil risiko dengan melakukan hal yang berbahaya.

  2. Selalu gunakan insting kamu untuk membantu kamu untuk tetap selamat dan terhindar dari bahaya.Jika kamu merasa tempat yang kamu kunjungi tidak aman untukmu lebih baik tunda dulu rencana kamu untuk pergi mengunjunginya.

  3. belajar untuk membela diri kamu sendiri. Belajar bela diri yang sederhana akan membantu kamu saat pergi sendirian dan butuh pertolongan. Tidak perlu panik karena kamu dapat menyelamatkan diri kamu sendiri.

  4. Berlari adalah cara paling sederhana untuk menghindari bahaya. Selamatkan dirimu dengan berlari menghindari bahaya yang sedang mengancammu.

  5. tetap kuat saat bahaya mengancammu. Kuat dalam hal ini bukan hanya kuat secara fisik tetapi secara psikis juga. Saat kamu kuat secara psikis kamu akan lebih mudah melawan bahaya yang mengancam kamu.

  6. Selalu membawa spray yang berisi bubuk cabe. Menggunakan bubuk cabe sebagai senjata sangat bermanfaat bagi kamu. Kamu dapat memanfaatkannya saat kamu terjebak dalam bahaya.

  7. Manfaatkan CCTV dan saat kamu sendiri di rumah pastikan keadaan rumah kamu aman. Selalu mengunci pintu akan mengurangi risiko rumah kamu didatangi orang yang berniat jahat terhadapmu.

  8. Tetap berpikir positif. Hindari pikiran negatif saat kamu sendiri, tetap tenang dan yakin tidak akan terjadi hal buruk terhadap kamu.

Bagaimana Ladies? Mudah sekali bukan. Sendiri bukanlah alasan kamu menjadi lemah dan takut. Saatnya mandiri dan menjadi wanita yang tangguh. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading