Sukses

Lifestyle

Imut dan Unik, Kue Mochi Bentuk Doraemon. Tega Memakannya?

Berbicara mengenai kue, sebenarnya ada banyak kue yang bisa memanjakan mata sekaligus memanjakan lidah kita. Kue sendiri ada banyak ragamnya. Ada kue tradisional, kue modern bahkan kue unik dan mengesankan khas negara lain. Kalau untuk kue khas dari negara lain terutama negara sakura atau Jepang, tentunya kamu sudah mengenal yang namanya kue mochi bukan?

Kue mochi doraemon imut dan unik | Photo: Copyright rcoketnews24.com

Rasa kue mochi yang lembut ditambah isian berupa pasta kacang hijau yang meleleh di lidah, siapa sih yang nggak suka sama kue mochi? Dipastikan, hampir semua orang suka dengan kue yang satu ini. Oh iya, ngomongin soal kue mochi, dikutip dari laman rocketnews24.com ada kue mochi yang nggak hanya memiliki rasa enak saja. Lebih jauh, kue mochi ini juga memiliki bentuk yang unik, keren, imut dan super mengesankan.

Bagaimana nggak imut dan unik, kue mochi ini berbentuk seperti doraemon. Tokoh kartun berupa kucing canggih yang sangat melegenda dari Jepang. Kayak gini nih lho kue mochinya. Gimana, sangat imut, unik dan keren bukan?

Kue mochi doraemon | Photo: Copyright rocketnews24.com

Akhir bulan April lalu, sebuah perusahaan game online di Jepang yang telah menggelar acara jamuan teh menyajikan teh bersama dengan kue mochi berbentuk doraemon. Karena jamuan itulah, banyak orang tertarik dengan kue mochi ini dan hasil karya yang imut dan unik ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat.

Bahkan nih ya, kue mochi doraemon yang disebut sebagai mini dora ini juga membuat seorang penulis ternama asal Jepang yakni Meg juga tertarik membeli kue ini. Menurut Meg, kue mochi ini sangat mengesankan. Rasa kue sangat enak, teksturnya sangat lembut dan pasta kacang di dalamnya sangat legit juga menggugah selera.

Meg dan kue mochi bentuk doraemon | Photo: Copyright rocketnews.com

Oh iya, saat ini, untuk membeli kue mochi ini, pembeli bisa memesan dan membelinya secara online di Aeon, Daiei atau Max Valu. Wih, kue mochi yang sangat unik, imut dan keren ya? Kalau kamu yang membeli kue ini, yakin nih tega memakan kue imut dan unik ini? Kalau saya, mungkin menyimpan kue dulu beberapa saat untuk difoto dan dipandangi sebelum akhirnya ikhlas untuk memakannya. :D

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading