Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Resign Jika Alasannya Hanya Ini

Semua orang tentu tidak ingin bertahan di perusahaan yang membuat tertekan. Mendapat tawaran baru di kantor yang bisa jadi akan membuat kamu lebih merasa nyaman dapat menjadi satu alasan mengapa kamu resign. Tetapi jika alasan kamu resign hanya karena alasan yang sebenarnya dapat diperbaiki lebih baik tunda dulu.

Berikut adalah alasan yang sebaiknya tidak membuat kamu memutuskan resign, seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Kamu Tidak Menyukai Atasan

    Menyukai atasan memang penting menjaga suasana hati kamu saat bekerja. Tidak menyukai atasan kamu bisa menjadi alasan yang cukup lemah untuk resign. Meskipun penting untuk menjalin hubungan baik dengan atasan, kamu masih dapat bekerja dengan baik dengan atasan. Menjaga hubungan profesional dengan atasan akan membuat kamu lebih memahami atasan.

    Kamu Tidak Menyukai Rekan Kerja

    Selalu ingat kamu bekerja bukan untuk membentuk pertemanan. Kamu bekerja untuk mengasah kemampuan dan karir kamu, jadi jika memiliki pertemanan yang menyenangkan anggap saja sebagai bonus bukan tujuan kamu.

    Suasana Kantor Tidak Menyenangkan

    Semua menginginkan suasana kantor yang menyenangkan. Meskipun hal tersebut bukan kesalahan, tetapi menjadikannya sebagai prioritas hanya akan menyulitkanmu. Rasa nyaman bisa dibangun. Jadi jangan mudah menyerah kepada keadaan.

    Merasa Tersisihkan

    Hanya karena merasa kamu tidak dianggap akhirnya kamu memilih untuk resign. Tidak ada yang merasa ingin menyingkirkanmu saat pekerjaan kamu sedang diperiksa. Berhenti berpikiran negatif tentang dirimu.

    Sensitif

    Saat kamu merasa tidak setuju dengan satu keputusan perusahaan kamu merasa sangat sensitif dan merasa hal ini akan menghambat kamu saja. Jangan terjebak dengan drama di kantor. Lebih santai akan membuat kamu merasa lebih nyaman.

Sebelum memutuskan untuk resign pikirkan lebih dahulu. Jangan mengiyakan satu tawaran hanya karena kamu memang sudah tidak sepantasnya untuk tinggal. Jangan hanya karena merasa bosan kamu memilih resign. Selamat memilih, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading