Sukses

Lifestyle

Dia Tipe Pria Setia, Jika...

Memiliki pasangan yang setia tentu menyenangkan. Tentu kamu tidak ingin terluka karena dia selingkuh dan membuat kamu merasa terkhianati dan sakit hati. Ada beberapa faktor yang menyebabkan perselingkuhan dilakukan oleh pasangan. Karena rasa tidak puas, kesepian dan tidak ada kerja sama yang baik dengan pasangan.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir, berikut adalah ciri pria yang memiliki sifat yang setia. Yuk, simak penjelasan dari vemale berikut ini:

  1. Pasangan yang memiliki penghasilan yang sama cenderung terhindar dari perselingkuhan. Pria yang memiliki pasangan yang berpenghasilan sama cenderung lebih setia terhadap pasangannya.

  2. Teman adalah perwujudan pribadi seorang pria. Jika teman-teman dekatnya adalah seorang yang setia maka dapat dipastikan dia adalah pria yang setia juga.

  3. Dia selalu mendapat perhatian dan memperhatikan kamu. Perlu kamu ketahui kasus perselingkuhan terbesar disebabkan karena kurangnya perhatian dari pasangan.

  4. Pria yang memiliki sifat yang terbuka lebih setia, karena dia lebih mudah menerima pendapat orang lain dan memiliki pandangan yang terbuka.

  5. Berasal dari keluarga yang baik-baik. Keluarga adalah cerminan pribadi seseorang jika dia berasal dari keluarga yang baik maka dia adalah tipe pria setia, dan kemungkinan dia untuk selingkuh sangat kecil.

  6. Dia mampu mengendalikan emosinya. Dia tidak mementingkan egonya dan selalu memperhatikan perasaan dan kepentingan orang lain.

  7. Pria yang setia sangat menghormati wanita. Dia tidak pernah menempatkan pria di bawahnya, tetapi sejajar dengannya.

  8. Tidak pernah ingkar janji. Saat dia berjanji sebisa mungkin pasti akan ditepati. Dia akan berusaha untuk menepati janji.

Nah, demikian Ladies ciri pria serta adakah ciri di atas ada pada pasangan kamu? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan DKI Jakarta menutup 7 sekolah PTM 100 Persen
Artikel Selanjutnya
Tata Cara Menggunakan Vibrator yang Benar

Live Streaming

Powered by