Sukses

Lifestyle

Tak Mau Putus, Pemuda Ini Merengek di Tengah Jalan

Ketika menjalani hubungan asmara bersama orang tercinta, tidak jarang dalam hubungan tersebut pasti ada permasalahan di dalamnya. Baik itu permasalahan yang kecil hingga permasalahan yang besar dan mengharuskan salah satu pihak mencoba meninggalkan satu pihak yang lain.

Ditinggal pacar atau pasangan memang menyedihkan, apalagi jika kita sedang mencintainya dengan sangat tulus. Meski begitu, kita tetap harus tenang dan coba menerimanya dengan lapang. Jangan justru berbuat suatu hal yang membahayakan atau suatu hal yang membuat pasangan semakin ilfil terhadap kita seperti halnya yang dilakukan pria berikut ini.

Pria menahan sang pacar agar tidak memutuskan hubungan mereka dan meninggalkannya | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, baru-baru beredar foto dan video pria yang sedang mencoba menahan pacarnya agar tidak pergi dari sisinya. Dalam foto yang beredar si sosial media weibo tersebut menunjukkan bahwa pria menahan sang pacar agar tidak meninggalkannya dengan memegang erat kaki sang pacar. Tak hanya itu saja, saking eratnya pegangan yang dilakukan si pria, sepatu si pacar terlihat hingga lepas dari kakinya.

Bukannya tak jadi meninggalkan, si pacar yang sedang memakai baju putih justru terlihat semakin risi dan malu. Beberapa orang yang sempat melihat kejadian ini bahkan mengatakan bahwa si pacar sempat mengatakan pada pria bahwa ia malu dengan kelakuan pria dan ia benar-benar ingin meninggalkannya. Bagi wanita tersebut, meninggalkan pria yang menahannya dengan cara kekanak-kanakan adalah pilihan yang tepat.

Photo: Copyright asiantown.net

Dari laporan yang ada, peristiwa ini terjadi di Huai, Jiangsu, China. Beberapa orang yang melihat aksi pria ini pun akhirnya mengambil gambar dan memostingnya di media sosial weibo. Sejak diposting beberapa hari yang lalu, aksi pria ini setidaknya telah membuat ribuan orang berkomentar dan menyayangkan aksi pria. Seorang netter mengatakan, "Apa yang dilakukan pria ini sungguh memalukan. Tidak seharusnya ia melakukan itu." Netter lain mengatakan, "Sungguh pilihan yang tepat jika akhirnya si wanita lebih memilih meninggalkan pria tersebut. Pria itu sangat kekanak-kanakan. Dibandingkan dengan wanita itu, mungkin mereka yang masih single adalah seseorang yang lebih beruntung."

Melihat apa yang dilakukan pria tersebut, kalau kamu apa nih tanggapan kamu? Ya, kalau pun kita sedang mengalami masalah dalam hubungan yang kita jalani, pastikan bahwa kita membicarakan masalah tersebut dengan baik ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading