Sukses

Lifestyle

Hamil Makin Besar, Ashanty Tetap Tampil Cantik Pakai High Heels

Usia kehamilan Ashanty kini sudah memasuki bulan kelima Ladies. Setelah melahirkan anak pertamanya pada 14 Desember 2014 lalu, kini Ashanty tengah mengandung anak keduanya. Sedikit berbeda dengan kehamilan pertamanya, di kehamilan keduanya ini Ashanty tak mengalami banyak gangguan.

Jika biasanya ibu hamil sangat menjaga kesehatan dan menghindari mengenakan high heels, ini sangat berbeda dengan Ashanty. Di kehamilan anak kedua ini Ashanty malah sering sekali tampil dengan menggunakan sepatu hak tinggi Ladies. Tak ingin tampak kurang cantik atau tak stylish, Ashanty tetap tampil cantik dengan item fashion terkini.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Seperti yang terlihat pada postingan-postingannya di akun instagram @ashanty_ash, ibu dari Arsy ini tampak sangat menawan. Pada salah satu foto terlihat ia mengenakan dress brokat pink muda yang sangat kekinian. Ia memadukannya dengan sepatu pump heels yang sangat cantik berwarna merah. Tak ketinggalan tas unik dengan banyak aksen tulisan ia tenteng di bahunya.

Meskipun sedang hamil tentunya bumil tak boleh malas Ladies. Bumil harus senantiasa tampil menarik. Tak harus bermake up lengkap, dengan pemilihan dress yang pas serta make up sederhana seperti Ashanty ini setiap bumil bisa tampil cantik dan stunning kok. Semoga style Ashanty menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading