Sukses

Lifestyle

Sahur Perdana, Ini Sosok Lelaki Yang Temani Maia Estianty

Bulan Ramadan telah tiba. Di hari ini merupakan hari pertama umat Muslim menjalankan ibadah puasa. Tadi pagi mayoritas umat Muslim menjalankan sahur agar kuat menjalani aktivitas seharian berpuasa. Tak ketinggalan artis cantik serba bisa Maia Estianty pun menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (6/6), beberapa hari yang lalu Maia baru saja menghabiskan liburan singkat di pulau Bali bersama sosok lelaki yang diduga sebagai kekasihnya. Publik pun dibuat penasaran dengan sosok kekasih Maia ini. Namun rupanya Maia masih tetap bungkam soal sosok pria ini.

Di sahur pertamanya ini Maia rupanya tak sendiri Ladies. Ia ditemani oleh sosok kekasih sejatinya. Siapakah kekasih sejatinya? Well, dia ternyata adalah sang anak bungsu yakni Dul.

Maia mengunggah foto kebersamaannya dengan Dul saat menjalani makan sahur. Sebuah caption yang cukup manis ia tuliskan untuk pose wefie yang sangat mesra tersebut.
Foto: copyright instagram/maiaestiantyreal
Sahur hari pertama dengan kekasih sejatiku... @duljaelani #puasa #momandson #maiaestianty," tulisnya.

Tak cuma Maia yang mengunggah foto tersebut. Dul juga mengunggah foto yang sama di akun instagram miliknya.

"Sahur Pertama. Selamat menjalani ibadah puasa semua. Semoga kita semua semakin sadar / menyatu dengan sistem "Sebuah Kesatuan" (Rangkaian Besar Sebuah Cerita) ini. Aamiin. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Dul.

Super kompak ya Ladies. Selamat menjalankan puasa bagi seluruh sahabat Vemale di mana pun berada. Semoga berkah Ramadan senantiasa menaungi kita semua.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading