Sukses

Lifestyle

Anggun Bak Putri, Ini Potret Kehamilan Shireen Sungkar

Kehamilan adalah salah satu momen yang paling berharga bagi setiap wanita di mana saja. Hanya wanita lah yang bisa merasakan anugerah mengandung seorang anak dan melahirkannya. Selama 9 bulan seorang ibu harus berjuang merawat dan membesarkan kandungan agar si bayi nanti lahir dengan sehat.

Salah satu cara yang kini sedang digandrungi para ibu hamil untuk mengabadikan masa kehamilan adalah dengan melakukan maternity shoot alias pemotretan saat hamil. Sudah banyak sekali bumil yang menjalani pemotretan yang booming beberapa tahun belakangan ini.

Maternity shoot biasanya dilakukan dengan tema-tema sesuai keinginan ibu hamil. Kali ini selebriti cantik Shireen Sungkar seakan tak mau ketinggalan melakukan pemotretan ini. Dengan mengenakan kerudung serta kostum yang anggun bak putri, Shireen melakukan beberapa pemotretan.
Foto: copyright instagram/fdphotography90
Shireen mengenakan dress berwarna krem yang sangat anggun dengan aksen brokat di bagian atas baju tersebut. Kerudung dengan warna senada menutup auratnya. Head piece yang sangat anggun dan elegan menjadi perhiasan yang membuat penampilannya makin sempurna. Tak ketinggalan Shireen mengajak sang anak pertama yakni Teuku Adam untuk berfoto bersamanya.
Foto: copyright instagram/fdphotography90
Di foto selanjutnya Shireen tampak mengenakan jubah berwarna hijau segar dengan motif batik yang sangat cantik. Masih dengan kerudung dan juga headpiece yang sangat elegan Shireen berfoto dengan pose memegang perut besar yang berisi anak keduanya.

Foto-foto tersebut mendapatkan banyak sekali komentar positif dari followersnya. Para netizen memuji kecantikan dan keanggunan sang bumil. Well, Ladies setuju nggak sih dengan pendapat para netizen soal pose Shireen?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading